Sukses

Ajakan Adhitia Sofyan di KapanLagi Buka Puasa Bareng: Usai Pandemi Jadi Sosok Lebih Baik

Adhitia Sofyan menjadi salah satu bintang tamu yang mengajak penggemarnya buka puasa di KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (9/5/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Pada acara KapanLagi Buka Bareng edisi ketiga, Sabtu (9/5/2020), dibuka oleh kehadiran Adhitia Sofyan. Ia mengajak buka puasa di rumah saja sambil mendengarkan beberapa tembang yang ia nyanyikan.

Sebelum waktunya buka puasa, Adhitia Sofyan menyanyikan "Memilihmu" sebagai lagu pertamanya. Lirik ini syahdu banget.

Adhitia Sofyan juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan jelang buka puasa. Tak sedikit yang penasaran sikapnya menghadapi pandemi Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandemi Usai

Ada yang penasaran, apa yang bakal Adhitia Sofyan lakukan bila pandemi usai.

"Hal pertama yang gue lakukan setelah pandemi, ngurusin rambut, potong rambut, jalan-jalan agak jauh, ke Jepang atau Australia," kata Adhitia.

 

3 dari 4 halaman

Introspeksi Diri

Setelah menampilkan lagu berjudul "Adelaide Sky", Adhitia mengaku mengambil sisi positif pandemi ini.

"Pandemi bikin kita instrospeksi diri, melihat ke dalam diri sendiri. Atau kita merasa kehilangan hal-hal normal, banyak hal yang sebelumnya tidak kita syukuri terasa berbeda. Saat pandemi selesai, kita bakal menjadi sosok yang lebih baik," lanjut Adhitia.

 

4 dari 4 halaman

Kangen Jogja

Dalam acara Golda Coffe Buka Bareng KapanLagi ini, Adhitia Sofyan menyanyikan 10 lagu sambil memetik gitar dari rumahnya. Untuk lagu terakhir ia membawakan "Sesuatu di Jogja".

"Lagu terakhir, buat yang kangen Jogja. Sesuatu di Jogja," pungkasnya.

Terima kasih buat Adhitia Sofyan yang telah menghibur. Semoga sehat selalu! (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini