Sukses

Harapan Najwa Shihab Untuk Industri Musik Tanah Air

Presenter Najwa Shihab berbicara soal harapannya terhadap inudstri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu saat ajang penghargaan musik dari Billboard Indonesia Music Awards 2020 dihelat, presenter Najwa Shibab sempat ditanya soal harapannya tentang industri musik di Indonesia.

Perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu berharap dengan adanya acara penghargaan seperti Billboard Indonesia Music Awards, industri musik di Tanah Air akan menjadi semakin maju. Pasalnya, banyak musisi yang bersaing untuk menghasilkan karya musik yang unik dan berbeda.

“Mudah-mudahan akan jadi tambah hidup industrinya. Tambah banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan ini (Billboard Music Awards),” tutur Najwa.

Menurutnya, setiap hari para musisi Indonesia banyak menghasilkan musik dengan genre baru yang semakin mewarnai industri musik Indonesia. Para musisi bisa saling berkolaborasi menciptakan genre yang unik dan berbeda. 

Selain itu, dengan hadirnya acara serupa Billboard Indonesia Music Awards, ia berharap dapat menjadi ‘amunisi’ untuk mendorong kreativitas musik para musisi Tanah Air.

Simak interview selengkapnya bersama Najwa Shihab di balik panggung Billboard Indonesia Music Aawards 2020 hanya di channel Billboard Indonesia yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.