Sukses

Vicky Nitinegoro Ikutan Geram dengan Ulah Ferdian Paleka

Di Twitter, nama Ferdian Paleka masih memuncaki kolom trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Ferdian Paleka menjadi perbincangan di berbagai platform media. Di Twitter, namanya masih memuncaki kolom trending topic.

Begitu pula di Instagram, banyak unggahan yang membahas soal ulah Ferdian Paleka. Khususnya tentang video prank Ferdian Paleka terhadap beberapa waria di Bandung.

Video Ferdian Paleka itu mengundang berbagai reaksi dari berbagai kalangan masyarakat.

Tak terkecuali juga dari para kalangan selebritis seperti Vicky Nitinegoro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

Melalui unggahan di Instagram pada Minggu (3/5/2020), Vicky Nitinegoro menumpahkan kekesalannya terhadap Ferdian Paleka. Namun di saat bersamaan, ia tidak ingin pula unggahannya itu membuat pelaku semakin terkenal.

"hey c*nt!!! you motherf**ker!!! gw berharap sih dengan postingan gw ini gw nggak bikin lo makin banyak di kenal orang," tulis Vicky Nitinegoro.

3 dari 4 halaman

Tujuan

Melalui unggahan tersebut pula, Vicky Nitinegoro mengajak siapapun untuk berdiskusi membahas masalah Ferdian Paleka melalui kolom komentar. Ia juga mempertanyakan tujuan Ferdian Paleka membuat konten seperti itu.

"yuk kita buka obrolan kita di comment bawah ini... lo bikin content kek gitu biar apa nj*ng!!!" tutup Vicky Nitinegoro.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut langsung direspons serupa oleh warganet dan teman-teman Vicky Nitinegoro.

"Hajar dia kepala deng kon blok boleh," kata Syamsir Alam.

"Asliii... Gak lucuuu!!! Ngeselin bgt siiihh...." timpal Nadila Ernesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini