Sukses

Digugat Cerai, May Lee Masih Berhubungan Baik dengan Ibunda Okan Cornelius

May Lee masih berhubungan baik dengan ibunda Okan Cornelius

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius diam-diam menggugat cerai istrinya, May Lee, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020. Saat ini, proses perceraian Okan Cornelius dan May Lee sudah memasuki agenda persidangan.

Meski digugat cerai, namun May Lee mengaku masih berhubungan baik dengan orangtua Okan Cornelius yang berada di Turki. Bahkan ia kerap berkomunikasi baik lewat sambungan telpon.

"Sama mama dia (Okan Cornelius) ya dari Turki masih komunikasi. Jadi sering WhatsApp kalaupun nggak dengan bahasa Turki yang lancar ya," kata May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Kamis (30/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayang

May Lee juga menyebut ibunda Okan Cornelius sangat senang kepadanya. Kendati demikian, orangtua tidak bisa ikut campur dalam masalah rumah tangga mereka.

"Cuma bilang Lee sayang mama, mama sayang Lee banyak, sudah gitu doang komunikasinya. Orang tua kan nggak ikut campur terlalu banyak, biasanya begitu juga dengan keluarga saya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Terkait komunikasinya dengan Okan Cornelius, MAy Lee mengaku terakhir berkomunikasi sepekan lalu.

"Seminggu yang lalu, apapun itu intinya terbaiknya komunikasi nggak perlu ribut-ribut itu aja sih, doa yang baik-baik aja," dia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Meski begitu, May Lee tidak mau mengemis agar rumah tangganya tetap bertahan dan baik-baik saja.

"Kami juga tidak ingin terkesan mengemis lah, tapi kami berharap yang terbaik," kata May Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini