Sukses

Sebelum Digugat Cerai, Mey Lee Pernah Ingin Pisah dengan Okan Cornelius

Mey Lee pernah berencana bercerai dengan Okan Cornelius di satu tahun pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta Mey Lee mengaku kaget digugat cerai oleh Okan Cornelius di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (31/3/2020). Ia baru tahu akan diceraikan oleh Okan Cornelius lewat pemberitaan awak media.

Sebelum Okan Cornelius menggugat cerai, Mey Lee pernah berencana pisah dengan pria yang menikahinya pada 10 Februari 2018 itu. Niat itu tebersit dibenak Mey Lee meski rumah tangganya baru berjalan setahun.

"Kalau dia mau menggugat saya ini, kan dua tahun pernikahan, ya jadi sebenarnya buat saya enggak penting digugat atau tergugat. Kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari satu tahun pernikahan saya," ujar Mey Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis ( 30/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Namun saat itu, Mey Lee mengurungkan niatnya dan berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Okan Cornelius. Sampai akhirnya justru ia yang digugat cerai Okan Cornelius memasuki tahun kedua pernikahan.

"Cuma, kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi. Pengin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun. Jadi kalaupun kita harus pisah, enggak ada pertengkaran," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Ingin Berakhir Baik-baik

Mey Lee mau hubungannya dengan Okan Cornelius tetap baik-baik saja meski berakhir dengan perceraian.

"Sebenarnya pengin semua baik-baik, ya terlepas nanti jodoh kita sudah selesai. Penginnya semua baik-baik, komunikasi baik-baik, enggak mau ribut-ribut juga sih," May Lee menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Alasan Okan

Mey Lee sendiri bahkan tidak tahu alasan Okan Cornelius menceraikannya. Ia baru tahu perihal gugatan cerai tersebut beberapa hari setelah terdaftar di pengadilan.

5 dari 5 halaman

Tidak Menerima Gugatan

"Soalnya kita enggak ada terima gugatan. Lampiran juga enggak diterima, tapi yang tanda tangan juga bukan saya. Jadi kita ke sini cuma mau tahu saja sebenarnya," Mey Lee mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.