Sukses

Luncurkan Single Religi, Junno Ajak Bersyukur Selama Ramadan 2020

Junno sengaja memilih bersyukur untuk tema lagu ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Junno yang dikenal sebagai jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia, menjadikan momentum Ramadan 2020 untuk meluncurkan single religi terbaru.

Lagu berjudul "Nikmat Mana Lagi yang Kita Dustakan" ini, didedikasikan Junno kepada seluruh masyarakat yang sedang terdampak oleh pandemi Covid-19. Junno sengaja memilih bersyukur untuk tema lagu ini.

“Sebuah kenikmatan sebenarnya tidak harus mewah, namun bisa melalui kesederhanaan. Badan kita sehat saja adalah sebuah anugerah yang patut kita syukuri,” ujar Junno dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Junno pun berharap lagu karya Arya Dei Element dan Ryan Ho ini bisa membuat masyarakat semakin khusyuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Terlebih lagi, kini seluruh masyarakat harus berkumpul bersama keluarga dan kerabat di rumah masing-masing karena adanya pembatasan sosial berskala besar.

“Itu adalah suatu kenikmatan yang patut kita syukuri,” ucap pria asal Cirebon tersebut.

3 dari 4 halaman

Mendapatkan Tempat

Selain itu, Junno juga berharap single "Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan" bisa mendapat tempat di hati masyarakat agar selalu bersemangat dan berserah hanya kepada Sang Pencipta.

4 dari 4 halaman

Diakses di Berbagai Platform Digital

Penyanyi yang bernaung di label iBeat ini juga menjelaskan bahwa lagu barunya dapat diakses oleh masyarakat melalui berbagaiplatform digital. “Mulai dari Joox, Spotify, Apple Music hingga YouTube," Junno memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.