Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Kerap Temani Anak Bersama, Gempi Minta Adik

Padahal, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah bercerai hampir satu tahun lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak dalam mengurus buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Tak jarang keduanya memperlihatkan momen kebersamaan dengan Gempi.

Padahal, diketahui keduanya resmi bercerai hampir satu tahun. Gading Marten juga kerap bertemu Gempi entah di rumah Gisella Anastasia, atau di rumahnya sendiri.

Gempi yang belum mengerti perceraian orangtuanya, tentunya menganggap hubunga Gading Marten dan Gisella Anastasia baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Adik

Sampai-sampai, Gempi meminta adik kepada Gading Marten dan juga Gisella Anastasia. Hal itu diungkapkan Gading di kanal YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.

Kala itu, Raffi Ahmad tengah mengunjungi kediaman Gading Marten, yang juga sebagai tetangganya.

 

3 dari 4 halaman

Lihat Isi Rumah

Sebagai tuan rumah, Gading Marten menyambut kedatangan Raffi Ahmad dengan antusias. Ia tanpa sungkan mengajak Raffi melihat isi rumahnya.

 

4 dari 4 halaman

Dipuji

Raffi Ahmad terus menerus memuji Gading Marten sebagai duda keren. Di situ lah Gading menceritakan kehidupannya bersama Gempi pasca-perceraiannya dengan Gisella Anastasia. (Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini