Sukses

Jet Li Pamer Potret Bersama Istri dan Kedua Putrinya pada Hari Ulang Tahun

Selama ini, sang istri sangat jarang diekspos oleh Jet Li.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Jet Li baru saja berulang tahun yang ke-57 pada Minggu (26/4/2020) kemarin. Menariknya, Jet Li mengunggah sejumlah foto ketika ia dan istrinya, Nina Li Chi, sedang bersama-sama.

Pasalnya, selama ini sang istri sangat jarang diekspos oleh Jet Li. Aktor film Hero ini memamerkan momen bahagia itu melalui unggahan rangkaian foto-foto di Instagram.

Dalam unggahannya, Jet Li menerima ucapan selamat ulang tahun baik dari rekan sesama aktor hingga para penggemarnya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah menyampaikan ucapan kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sekadar Ucapan Terima Kasih

Selain memamerkan potret bersama keluarga dan ucapan terima kasih, Jet Li juga menyampaikan harapannya secara khusus di tengah pandemi virus Corona Covid-19 ini.

3 dari 5 halaman

Bersatu Melawan Covid-19

"Tahun ini, saya berharap dunia sembuh dan bisa bersatu selama perjuangan melawan COVID-19. Saya juga berharap kalian semua bahagia dan sehat. Saya sangat bersyukur bisa aman melakukan swakarantina bersama keluarga saya," tulis Jet Li dalam keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Penampilan Istri

Dalam unggahan foto Jet Li ini, sang istri terlihat tampil kasual dengan kesan sporty. Jet Li dan Nina tampak serasi dengan topi yang mereka kenakan. Ada juga foto kenangan Nina dan Jet Li di Paris, Prancis, serta foto saat sedang bersama kedua putrinya.

5 dari 5 halaman

Pertemuan Jet Li dan Istri

Jet Li dan Nina bertemu saat mereka sama-sama syuting film Dragon Fight pada 1989. Mereka lalu memutuskan untuk menikah pada 1999. Aktor yang kini menjadi warganegara Singapura itu pun memiliki dua anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.