Sukses

6 Potret Dara The Virgin di Tahun 2020, Lebih Fresh dan Sporty

Kini, Dara The Virgin terlihat lebih berwarna dengan rambut dicat.

Liputan6.com, Jakarta - Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara The Virgin, sudah jarang terlihat lagi di panggung musik Tanah Air.

Menariknya, penampilan Dara The Virgin setiap tahunnya selalu berubah-ubah, termasuk penampilannya yang dipamerkan di media sosial pada tahun ini.

Kini, Dara The Virgin terlihat lebih berwarna dengan rambut dicat. Sangat berbeda dari tampilannya saat debut di dunia hiburan Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tak Lagi Anggun

Namun begitu, Dara kini tak lagi beraya anggun. Ia lebih sering berbusana kasual hingga memberi kesan tomboi seperti rekannya di The Virgin, Mitha. Meskipun, Dara tampak lebih banyak memakai makeup.

3 dari 11 halaman

Rambut Pendek

Ditambah lagi, Dara kini memotong rambutnya hingga pendek. Kesan sporty juga cukup terlihat pada dirinya.

4 dari 11 halaman

Rajin Unggah Potret

Dara pun tampak rajin mengunggah foto di media sosial. Tahun ini saja, melalui akun Instagramnya, Dara sudah mengunggah belasan foto dirinya.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa potret terkini Dara The Virgin? Yuk kita intip deretannya.

6 dari 11 halaman

1. Pirang

Salah satu potret terbaru tahun ini memperlihatkan Dara mencat rambutnya hingga pirang. Busananya pun sangat kasual, yakni kaus lengan pendek dan celana panjang jeans sobek-sobek.

7 dari 11 halaman

2. Abu-Abu

Kesan kasual pada Dara juga terlihat melalui salah satu potret sebelumnya. Di situ, Dara mengecat rambutnya hingga abu-abu. Bahkan, baju dan celananya pun berwarna sama.

8 dari 11 halaman

3. Rambut Hijau

Rambut kehijauan juga sempat terlihat pada salah satu potret Dara yang diunggah tahun ini. Kesan sporty dan sederhana terlihat dari busana tanktop yang dikenakannya.

9 dari 11 halaman

4. Mengenakan Masker

Sebelum meluasnya wabah virus Corona Covid-19 dan pemberlakuan PSBB, Dara sudah gemar mengenakan masker, lo. Pada foto ini, ia tampak kasual dengan jaket dan celana panjang.

10 dari 11 halaman

5. Kopi

Dara punya kegemaran meminum kopi. Berbusana minimalis seperti ini membuatnya terlihat lebih imut setelah menyeruput kopi pesanannya.

11 dari 11 halaman

6. Unggahan Awal Tahun

Pada awal tahun ini, Dara mengunggah potret dirinya berpose sambil membawa kereta dorong. Saat itu ia tengah panik dengan banjir yang melanda Jabodetabek.

"Banjiirrrr ... Kumaha ieu??? naek ieu palid moal???" tulisnya dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.