Sukses

Ayo Pilih Menu yang Akan Dimasak Nicky Tirta di KapanLagi Buka Bareng

Yuk vote ikutan menu yang akan dimasak Chef Nicky Tirta di KapanLagi Buka Bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Mau buka puasa sambil seru-seruan? Nah, KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama bakal dilangsungkan pada Sabtu (25/4/2020) besok. Acara online ini bakal menghadirkan sejumlah artis dan chef selebriti yang tentu namanya sudah tak asing lagi.

KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama bakal diramaikan oleh live streaming penyanyi dan band ternama tanah air, meet and greet bersama selebriti saat berbuka puasa, serta aksi chef selebriti unjuk kebolehan mengolah menu lezat secara live.

Siapkan laptop, handphone, serta koneksi internet yang oke agar bisa ikut gabung dalam event KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama yang seru ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadwalnya

Pada pukul 14.00 WIB, akan ada live music performance secara berurutan melalui streaming di Vidio.com. Pada pukul 16.10, chef selebriti yang dipilih oleh KLovers lewat voting akan mulai memasak.

Kamu bisa menikmati live streaming via Vidio.com juga. Nah pada pukul 17.10, kamu bisa buka bareng artis idola bersama 1000 orang lainnya via Zoom. Momen buka bersama ini juga akan ditampilkan secara live streaming di Vidio.com.

3 dari 6 halaman

Artis Edisi Pertama

Pada Edisi Pertama ini, bakal ada penampilan dari Rendy Pandugo serta Endah N Rhesa. Pada sesi meet and greet, ada Luna Maya dan Revalina S Temat yang bakal menemanimu berbuka dengan obrolan hangat.

Kamu juga bisa mengintip chef Nicky Tirta memasak menu spesial secara live. Bahkan, kamu bisa turut memilih menu apa yang nantinya akan dimasak oleh Nicky Tirta lewat vote.

4 dari 6 halaman

Yuk Vote di Sini

Kamu cukup klik link di bawah untuk masuk ke halaman vote KapanLagi. Ada empat menu yang tersedia. Langsung klik salah satu menu untuk dimasak oleh Chef Nicky Tirta pada Sabtu (25/4/2020) nanti.

KLIK DI SINI UNTUK VOTE 

5 dari 6 halaman

Pastikan Sudah Mendaftar

Setelah ikut vote, kalian bisa mendaftarkan diri untuk bisa ikut event buka bareng. Tinggal isikan nama, alamat email yang aktif, serta nomor WA yang bisa dihubungi. Data yang kalian masukkan akan kami catat.

Setelah kami memilih 1000 orang yang beruntung, kami bakal mengirim undangannya via email dan WhatsApp.

6 dari 6 halaman

Ikuti Terus

Pantau terus situs-situs KapanLagi Youniverse untuk mengetahui update seputar event KapanLagi Buka Bareng ini. Kami bakal menghadirkan event seru ini selama Ramadan, mulai 23 April - 16 Mei nanti.

Bakal ada 4000 orang bergabung untuk berbuka bersama, mendapat 1000 takjil gratis yang dibagikan bagi mereka yang membutuhkan, 4 chef selebriti, 8 artis, serta 10 musisi yang siap memeriahkan. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini