Sukses

BerAKSI Di Rumah Saja Hadir Menemani Pemirsa Indosiar Sahur

BerAKSI Di Rumah Saja akan disiarkan secara langsung di Indosiar selama bulan Ramadan, pukul 02.00 hingga 05.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menayangkan program khusus Ramadan untuk menemani waktu sahur, yakni BerAKSI Di Rumah Saja. Acara yang sudah ada sejak 2013 itu merupakan ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah muda bertalenta. 

BerAKSI Di Rumah Saja adalah konsep baru dari program Akademi Sahur Indonesia. Mengingat adanya pandemi corona yang sedang mewabah di Indonesia. Hal tersebut membuat program ini mengusung tema #BerAksiDiRumahSaja. Maka, acara yang sebelumnya adalah AKSI menjadi BerAKSI Di Rumah Saja.

Program BerAKSI Di Rumah Saja akan disiarkan secara langsung selama bulan Ramadan, mulai pukul 02.00 hingga 05.00 WIB dini hari.

Nantinya, setiap peserta akan tampil menyampaikan tausiyah melalui video dari rumah masing-masing. Kemudian dewan juri di studio akan mengomentari setiap penampilan dari para peserta, melalui interaksi langsung dari aplikasi Zoom. Ada 3 dewan juri yang akan terlibat dalam BerAKSI Di Rumah Saja, yakni Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Solmed, serta Ustaz Taufiqurrahman. 

Tidak hanya sebagai ajang pencarian pendakwah muda berbakat, BerAKSI Di Rumah Saja juga menyuguhkan sesi hiburan seperti Komedi Sahur, Artis Beraksi, dan Berita Aksi. Sementara itu, Abdel, Ramzi, dan Lesty dipercaya untuk memandu jalannya program itu.

Kompetisi yang akan berjalan selama 30 hari kedepan itu dapat disaksikan setiap hari di waktu sahur, mulai Jumat, (24/4/20). BerAKSI Di Rumah Saja juga bisa disaksikan secara live streaming di channel Indosiar yang ada di Vidio, dengan meng-klik  tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.