Sukses

2 Haters Dewi Perssik Minta Maaf, Identitas Mereka Dilacak Manajemen dan Pengacara

Dewi Perssik mengambil langkah berani dengan melacak sejumlah identitas warganet yang berkomentar miring tentang keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik mengambil langkah berani dengan melacak identitas sejumlah warganet yang berkomentar miring tentang keluarganya. Ini bermula ketika konflik Dewi Perssik dan Lebby Wilayati dengan Rosa Meldianti kembali meruncing.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi saling sindir lewar Instagram Stories antara Rosa Meldianti dengan Lebby Wilayati dan Dewi Perssik. Saling sahut ini membuat konflik memanas. Sejumlah warganet mengomentari aksi saling sindir ini.

Seorang warganet menuding konflik ini rekayasa untuk menaikkan pamor Dewi Perssik di tengah wabah Corona Covid-19. “Hadeh keluarga-keluarga egois, drama-drama melulu, gak malu apa ya keluarga dipublish,” cetusnya. Yang lain menjawab, “Sengaja biar naik pamor lagi kayaknya.” Warganet lain menimpali, “Entah kenapa dari dulu aku gak suka DP (Dewi Perssik -red.)”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permintaan Maaf dari Pelaku

Tak terima dengan tudingan ini, diam-diam bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu bersama tim yang diperkuat pengacara Sandy Arifin, S.H. melacak identitas akun-akun itu.

Lalu didapat sejumlah nama dan memperingatkan mereka. Dua di antaranya akhirnya mengunggah video permintaan maaf. “Saya pemilik akun ****** ingin meminta maaf kepada Dewi Perssik karena sudah berkomentar miring,” ujar salah satu pembenci.

 

3 dari 5 halaman

Peringatan Keras

“Sehingga menimbulkan opini seolah masalah yang dihadapi oleh Dewi Perssik itu hanyalah gimik. Semoga permintaan maaf saya ini diterima oleh Dewi Perssik dan tidak diperpanjang ke jaluir hukum,” ia melanjutkan

Dua video permintaan maaf ini berikut dua tangkapan kamera berisi komentar miring diunggah Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (21/4/2020). Menyertai unggahan itu, pelantun “Diam-diam” dan “Hikayat Cinta” memberi peringatan keras.

4 dari 5 halaman

Video Digelapkan

Beberapa orang ini data lengkapnya sudah ada di tangan kita. Saya berbaik hati dengan video gelap ini. Terima kasih buat team depers dan Bang Sandy Arifin S.H. sudah menindaklanjuti hal ini,” terang pedangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung.

Sebagai informasi, dua video permintaan maaf itu digelapkan sehingga wajah para pelaku samar. Dewi Perssik juga mengimbau masyarakat bijak dalam bermedia sosial.

5 dari 5 halaman

Berkomentar Hak Semua Orang

Gunakan sosmed dengan baik. Intinya jangan mengerjakan sifat-sifat setan supaya hati kita tentram tenang. Salah satu sifat setan adalah dia kuasai sifat egonya,” bintang sinetron Mimpi Manis mengingatkan. Peringatan keras ini direspons positif warganet.

Lebih dari 24 ribu orang mengirim tanda hati. Seorang warganet berujar, “Berkomentar memang hak semua orang. Tetapi apabila tidak bisa berkata atau berkomentar baik, lebih baik diam daripada komentart menambah dosa untuk diri sendiri.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini