Sukses

Rekomendasi 10 Glamping Terbaik di Bogor dengan Pemandangan Memukau

Jika bosan menginap di hotel, cobalah menginap di glamping dan rasakan sensasi camping dengan fasilitas bak hotel.

Liputan6.com, Malang Glamping, singkatan dari glamour camping, adalah salah satu jenis akomodasi yang diminati oleh berbagai kalangan. Glamping dapat menjadi alternatif bagi mereka yang ingin berkemah tanpa harus repot membawa dan mendirikan tenda. Lokasi glamping biasanya berada di daerah dataran tinggi dengan udara yang sejuk, seperti di Bogor.

Di glamping, pengunjung dapat tidur di dalam tenda namun dengan fasilitas yang mirip dengan hotel, seperti televisi, AC, dan bahkan tersedia glamping dengan kamar mandi pribadi. Saat ini, sudah banyak pilihan glamping di Bogor yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik. Oleh karena itu, jangan lewatkan artikel tentang rekomendasi glamping terbaik di Bogor dengan pemandangan yang menakjubkan edisi 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Glamping di Leuweung Geledegan Ecolodge

Resor Glamping ini menawarkan tenda yang dapat menampung hingga enam orang. Mereka juga menyediakan paket untuk acara kumpul-kumpul, rapat, dan pernikahan. Berbagai aktivitas outdoor seperti trekking, paintball, dan panahan juga tersedia.

3 dari 16 halaman

Glamping di The Highland Park

Terletak di wilayah Taman Nasional Halimun, glamping ini menawarkan pengalaman tidur yang unik di dalam tenda bergaya suku Indian dan Mongolia. Selain itu, fasilitas yang tersedia di glamping ini sangat lengkap.

4 dari 16 halaman

Teras Bhumi Glamping

Glamping ini menawarkan pemandangan sungai dan gunung yang menakjubkan. Desainnya sangat estetik dan cocok sebagai latar belakang foto Instagramable. Teras Bhumi juga menyediakan ranjang susun dengan kapasitas hingga 27 orang.

5 dari 16 halaman

JSI Resort By JHL Collection

Glamping ini memiliki desain modern, bahkan kamar-kamarnya didesain seperti kamar hotel lengkap dengan fasilitas seperti TV dan kamar mandi dalam.

6 dari 16 halaman

Bobocabin Gunung Mas By Bobobox

Bobocabin adalah salah satu lokasi glamping di Bogor yang wajib dikunjungi. Bobocabin memiliki pintu dengan teknologi canggih berupa smart lock.

7 dari 16 halaman

Villa & Resto Lenirra

Tempat glamping ini menawarkan tenda dome yang berlokasi dekat dengan sawah dan kolam renang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan Gunung Salak dan merasakan sensasi liburan di Ubud.

8 dari 16 halaman

De Pointe Resort & Resto Glamping

Untuk menikmati pemandangan, Anda bisa mencoba menginap di De Pointe Resort yang memiliki tenda glamping dilengkapi dengan hammock di depan kamar. Anda dapat memilih antara tipe Pinus, Igloo Dome, atau Cemara untuk fasilitas yang disediakan!

9 dari 16 halaman

Tempat Glamping Nebula

Tempat glamping ini memiliki keunikan karena kabin-kabinnya terbuat dari berbagai macam barang bekas yang didaur ulang. Dinding dan lantainya dibuat dari bahan daur ulang plastik dan sekam.

10 dari 16 halaman

Damar Langit Resort Glamping

Resort ini menawarkan paket romantic dinner, menjadikannya tempat yang sangat cocok untuk pasangan. Pemandangan yang sangat asri dari restoran akan menambah kesan tenang dan romantis.

11 dari 16 halaman

Rimera Camp Glamping

Bagi para pecinta spot kekinian, coba kunjungi glamping di Rimera Camp, salah satu tempat terbaru di Bogor. Cottagenya berbentuk segitiga menyerupai tenda, dikelilingi oleh perbukitan dengan udara yang sejuk!

12 dari 16 halaman

Apa Itu Tempat Glamping?

Glamping adalah cara liburan yang memadukan alam dan kenyamanan. Ada berbagai pilihan, seperti glamping di hutan, pegunungan, danau, atau pantai.

13 dari 16 halaman

Apa Perbedaan Glamping dan Camping?

Camping adalah pengalaman alam sederhana di mana kita kembali ke dasar-dasar kehidupan di alam. Sedangkan glamping adalah camping mewah dengan kenyamanan lebih.

14 dari 16 halaman

Glamping Itu Bahasa Apa?

Glamping adalah kombinasi kata "glamorous" dan "camping", yang artinya berkemah dengan gaya mewah dan fasilitas mirip hotel bintang 5.

15 dari 16 halaman

Apa Kata Lain untuk Glamping?

Nama lain dari camping adalah berkemah.

16 dari 16 halaman

Seperti Apakah Camping Itu?

Camping adalah aktivitas di pegunungan dengan tenda sebagai tempat tinggal. Glamping adalah berkemah mewah dengan fasilitas hotel berbintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.