Sukses

6 Potret Perjalanan Kehamilan Rosa Meldianti, Lahiran Ditemani Dewi Perssik

Rosa Meldianti telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Rosa Meldianti keponakan Dewi Perssik telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (30/3/2024) di RS Hermina Hospitals. Menikah pada 16 Juli 2023, kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan di 2024 tentunya jadi kebahagiaan tersendiri.

Dulu sempat berseteru, Dewi Perssik menemani Rosa Meldianti sampai melahirkan buah hatinya. Lahirnya anak Rosa Meldianti yang bernama Nawlaa Cyra Neima, Dewi Perssik jadi nenek di usia 38 tahun.

Dua bulan usai menikah tepatnya pada September 2023, Rosa Meldianti unggah foto USG buah hatinya. Dewi Perssik turut serta bubuhkan komentar tak sabar bertemu dengan sang cucu.

Selama masa kehamilannya, penyanyi kelahiran 16 Mei 1996 ini selalu bagikan potret dirinya dengan baby bump. Banyak yang memuji aura Rosa Meldianti makin terpancar saat sedang mengandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan kehamilan Rosa Meldianti, Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto USG dan testpack pada September 2023, tak diketahui berapa usia kandungan Rosa ketika bagikan kabar hamil.

3 dari 7 halaman

2. Saat hamil, penyanyi berusia 28 tahun ini makin manja dengan sang suami. Meski berat badannya bertambah, Meldi tetap percaya diri.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menikah dan mengandung, Rosa Meldianti disebut netizen makin dewasa dan aura keibuannya terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Kenang masa kehamilan, keponakan Dewi Perssik jalani pemotretan maternity shoot dengan beberapa tema.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan Rosa Meldianti di Instagram pada 8 Februari 2024 atau tepatnya sebulan lebih sebelum melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Rosa Meldianti melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (30/3/2024) didampingi suami dan keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.