Sukses

Kisah Haru Dewi Perssik Dilamar di Tengah Acara Spesial di Televisi, Membuka Pintu Baru Menuju Pernikahan yang Bahagia

Dewi Perssik menghadapi momen bahagia saat dilamar kekasihnya, Rully.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Perssik menghadapi momen bahagia saat dilamar kekasihnya, Rully, dalam sebuah acara live yang disiarkan di televisi pada Kamis (7/3/2024) malam. Proses lamaran ini terjadi dalam rangka perayaan ulang tahun stasiun televisi ANTV, menciptakan momen yang sangat istimewa. 

Dalam wawancara setelah acara, Dewi Perssik menyatakan kaget dan senang dengan lamaran yang dilakukan oleh Rully di depan publik.

"Perasaan aku kaget. Kalau senang, ya senang dong ada orang niat baik sama kita," ujarnya dengan raut wajah bahagia di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Jumat (7/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Meski merasa gembira, Dewi Perssik tidak menutupi bahwa ia memiliki rasa trauma dari pengalaman masa lalu yang pahit. Sebelumnya, ia pernah mengalami kekhianatan, penipuan, dan bahkan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Trauma ini membuatnya meminta waktu untuk memproses perasaannya dan memastikan bahwa Rully adalah sosok yang tepat untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya. 

"Ya itu trauma pasti, pengalaman aku terdahulu, di mana aku pernah ditipu, dikhianati, pernah dapat KDRT," ungkap Dewi. "Itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Mengetahui

Dewi Perssik juga membagikan bahwa ia sudah mengetahui rencana lamaran tersebut, dan ia dengan senang hati bersedia melibatkan diri dalam acara live tersebut. 

"Doakan saja. Sebelumnya sudah tahu karena ada lamaran itu. Mereka minta lamaran pernikahan, itu kan permintaan yang baik," ungkapnya, menunjukkan kesiapannya untuk membuka pintu menuju pernikahan yang bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Momen Lamaran

Momen lamaran Dewi Perssik di tengah acara spesial ANTV tidak hanya menciptakan kebahagiaan bagi pasangan ini, tetapi juga menyentuh hati banyak penonton yang menyaksikannya. Dengan langkah ini, Dewi Perssik dan Rully memulai babak baru dalam hubungan mereka, memberikan inspirasi tentang kesempatan kedua untuk menemukan cinta sejati dan kebahagiaan setelah menghadapi cobaan masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.