Sukses

8 Kisah Absurd Bapak-bapak di Twitter, Agak Lain Tingkahnya

Sering bikin pusing kelakukan randomnya

Liputan6.com, Jakarta Bapak-bapak memang memiliki citra yang beragam di mata anak-anak dan keluarga mereka. Dari yang ekspresif dalam menunjukkan kasih sayangnya, hingga yang lebih serius atau sulit diajak bercanda, setiap ayah memiliki gaya sendiri dalam menghadapi kehidupan keluarga. Namun, di balik citra tersebut, terdapat sisi lain yang mungkin jarang terlihat, yaitu tingkah laku konyol yang tak terduga.

Twitter menjadi saksi dari kisah-kisah absurd yang dihadirkan oleh para bapak dalam berbagai momen. Meskipun sering dianggap sebagai sosok yang serius, tak jarang para ayah menampilkan sisi kocak mereka, baik secara sengaja maupun tanpa disadari. Kisah-kisah lucu ini menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang, mengingatkan kita bahwa kehidupan keluarga juga penuh dengan kejutan dan keceriaan.

Dari tindakan-tindakan tak terduga hingga humor spontan yang mereka tunjukkan, kisah-kisah tentang bapak-bapak di Twitter mengajarkan bahwa dalam keseriusan dan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, mereka juga manusia biasa yang punya sisi lucu dan menghibur. Melalui berbagai cerita absurd ini, kita diajak untuk melihat sisi lain dari sosok ayah yang kadang terlupakan, yaitu keceriaan dan kekonyolan yang bisa menjadi pelipur lara dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk menghibur hari Anda, berikut ini telah Liputan6.com rangkum kisah-kisah absurd dari para bapak-bapak yang dibagikan di twitter pada Minggu (28/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bapak-bapak memang sering jadi sasaran prank atau pembuat prank. Keduanya sama-sama mengundang tawa dan sedikit jantungan!

3 dari 9 halaman

Ada sosok bapak yang mampu memisahkan antara dunia pekerjaan dan keluarga dengan begitu sempurna. Sungguh profesional dan mengagumkan!

4 dari 9 halaman

Bapaknya selalu jadi sumber kekonyolan yang membuat anaknya tersenyum malu. Tapi, tak apa, karena biasanya bapak seperti ini hidupnya panjang berkat humor yang selalu mengalir.

5 dari 9 halaman

Ada bapak yang hidupnya santai dengan moto,

6 dari 9 halaman

Seorang bapak yang mungkin sedang kebingungan bangunin anaknya dengan cara kreatif. Pastinya ingin anak-anaknya terbangun dengan semangat!

7 dari 9 halaman

Ketika menjadi sosok bapak, tingkat absurdisnya memang sering meningkat, begitu juga dengan ketegarannya. Nggak ada obat untuk keanehannya!

8 dari 9 halaman

Benar sekali, bapak-bapak seringkali membawa suasana dengan humor yang segar, membuat topik sehari-hari terasa menyenangkan tanpa kebosanan.

9 dari 9 halaman

Jika nakal, siap-siap dihantui malu sampai ke dasar hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.