Sukses

6 Potret Kebersamaan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Selama Hamil, Ditemani Lahiran

Sempat berseteru, kini hubungan Dewi dengan Rosa Meldianti sudah terjalin baik dan sangat akrab. Bahkan, pedangdut ini menemani keponakannya saat lahiran.

Liputan6.com, Jakarta Rosa Meldianti sudah melahirkan anak pertamanya. Di momen tersebut, tampak Dewi Perssik yang menemani ponakannya selama proses persalinan. Meldi melahirkan bayi perempuan pada Sabtu (30/3/2024) di RS Hermina Hospitals.

Selain membagikan potret persalinannya di media sosial, keponakan Dewi Perssik itu juga telah mengumumkan nama buah hatinya, yaitu Nawlaa Cyra Neima. Sebagai seorang tante dari Meldi, Dewi pun ikut bahagia bisa ikut menimang cucunya. Pedangdut 38 tahun itu tampak menemani Meldi selama proses persalinan.

Meski dulu sempat terjadi perseteruan antara keduanya, kini hubungan tante dan ponakan itu sudah terjalin dengan baik. Bahkan, dari Meldi menikah hingga melahirkan, Dewi tampak selalu ada untuk menemaninya.

Selama momen kehamilan, Meldi juga tak lepas dari Dewi Perssik. Saat merayakan ulang tahun hingga babymoon, Meldi memperlihatkan kebersamaannya dengan pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu.

Berikut ini potret kebersamaan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti selama hamil, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Senin (1/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat Rosa Meldianti berulang tahun pada November lalu, Dewi Perssik memberikan kejutan dalam perayaan sederhana bareng keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Ketika baby bump-nya sudah semakin besar, Rosa sempat menjalani babymoon di Bali bareng Dewi Perssik.

4 dari 7 halaman

3. Meldi juga sudah akrab dengan Rully, kekasih Dewi Perssik. Ia juga mengucapkan selamat ultah untuk calon om-nya itu.

5 dari 7 halaman

4. Sempat berseteru, hubungan Dewi dengan Meldi kini sudah terjalin baik dan sangat akrab.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Perssik bersama keluarga juga setia mendampingi Meldi sampai proses persalinan selesai.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia kini sudah menjadi nenek muda, Dewi Perssik tampak menikmati momen saat menimang sang cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.