Sukses

Punya Keluarga Baru, Intip Potret Dewi Perssik Rayakan Lebaran di Pakistan Bareng Kekasih

Depe, atau yang dikenal dengan nama Dewi Perssik, menghabiskan Idul Fitri tahun ini dengan suasana yang unik, yaitu di Pakistan.

Liputan6.com, Jakarta Depe atau Dewi Perssik menghabiskan Idul Fitri di Pakistan, sebuah pengalaman lebaran yang berbeda bagi pedangdut terkenal ini. Kedatangannya ke negara tersebut didasari oleh undangan dari Ani June Kuncoro, istri dari Konsulat Jenderal Indonesia di Karachi yang bernama June Kuncoro Hadiningrat.

Tidak hanya merasa bahagia karena bisa tampil di sana, Depe juga senang bisa bersua dengan kekasihnya yang saat itu berada di Pakistan. Dalam unggahan terbarunya, Depe membagikan kisah-kisah saat merayakan lebaran di sana dan menyebutkan bahwa ia merasa seperti memiliki keluarga baru di Pakistan.

Mau tahu bagaimana Dewi Perssik merayakan Idul Fitri di Pakistan? Simak ceritanya yang dirangkum Rabu (17/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rayakan Lebaran di Pakistan Bersama Kekasih

Dewi Perssik akhir-akhir ini sering membagikan foto-fotonya yang sedang berada di Karachi, Pakistan. Ternyata, ia merayakan Idul Fitri di luar negeri.

Di sana, ia ditemani oleh kekasihnya, Rully, yang bekerja sebagai pilot di maskapai Airblue. Dalam salah satu foto, Dewi berdiri bersebelahan dengan Rully. Lewat unggahannya, Dewi menyatakan bahwa kini ia memiliki keluarga baru di Pakistan.

“New family in pakistan,” tulis Dewi Perssik di akun Instagram.

3 dari 10 halaman

Penuhi Undangan KJRI Karachi

Dalam postingan di Instagram, tampaknya Depe, penyanyi dangdut yang dikenal luas, mendapatkan undangan dari Ani June Kuncoro, istri Konsulat Jenderal Indonesia di Karachi yang bernama June Kuncoro Hadiningrat.

4 dari 10 halaman

Hibur WNI di Karachi

Saat berada di Karachi, Pakistan, Dewi Perssik mengambil bagian dalam beberapa kegiatan dan memberikan hiburan kepada warga negara Indonesia yang tinggal di sana dengan menyanyikan lagu dangdut.

5 dari 10 halaman

Tampil Kompak dengan sang Ibu

Depe terkenal karena kedekatannya dengan ibunya. Ia bahkan mengajak ibunya untuk merayakan Idul Fitri bersama di Karachi, Pakistan. Dalam gambar, Depe dan ibunya terlihat serasi memakai pakaian seragam biru terang berhias bunga. Keduanya juga menambahkan sentuhan dengan memakai hijab berwarna putih susu.

6 dari 10 halaman

Dewi Persik Sekarang Dekat dengan Siapa?

Penyanyi yang telah berumur 38 tahun tersebut juga mengungkapkan rencananya untuk menikahi Rully. Depe, sapaan akrab dari Dewi Perssik, mengungkapkan bahwa upacara pernikahannya direncanakan akan diselenggarakan pada tahun 2024. "Nanti aku menikah, tahun ini. Iya dong (dinikahi Rully tahun ini)," kata Dewi Perssik.

7 dari 10 halaman

Dewi Persik Terkenal Tahun Berapa?

Dikenal publik lewat lagu 'Bintang Pentas' pada tahun 2003, Depe, yang saat itu berumur 18 tahun, memulai langkah kesuksesannya. Berhasil di industri dangdut, Dewi Perssik mendapat kesempatan untuk berperan dalam sinetron drama 'Janji Manis' produksi MD Entertainment.

8 dari 10 halaman

Dewi Persik Terkenal Karena Apa?

Dewi Perssik adalah salah satu penyanyi dangdut yang memiliki reputasi tinggi di dunia musik. Dengan karir yang telah berjalan lama, ia berhasil tetap relevan dalam dunia hiburan.

9 dari 10 halaman

Dewi Persik Menikah Sudah Berapa Kali?

Alasan mengapa Dewi Perssik belum memiliki anak meski sudah menikah sebanyak tiga kali akhirnya terungkap. Meskipun pernah menikah sebanyak tiga kali, Dewi Perssik mengatakan bahwa rumah tangganya seringkali menghadapi kendala. Artis tersebut juga membeberkan pengalaman rumah tangganya saat bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher.

10 dari 10 halaman

Apa Usaha Dewi Persik?

Di samping makanan, akomodasi, destinasi wisata, dan minuman, usaha Dewi Perssik kini ekspansi ke sektor perhiasan. Dengan label Dewi Perssik Jewellery, dia menawarkan koleksi perhiasan elegan dan indah untuk mempercantik tampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini