Sukses

Mpok Alpa Sempat Dipandang Sebelah Mata oleh Suami saat Belum Terkenal

Mpok Alpa mengaku dirinya takut suaminya berpindah ke lain hati.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mpok Alpa sudah banyak dikenal sejak kemunculannya beberapa waktu yang lalu. Namun siapa sangka, dulu saat belum setenar saat ini, Mpok Alpa mengaku dipandang sebelah mata oleh suaminya Aji Darmaji. 

Setelah terkenal, suami Mpok Alpa pun kini berbeda dan begitu mencintainya.  Hal tersebut diakui pemilik nama asli Nina Carolina itu.

Mpok Alpa pun blak-blakan dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Mpo Alpa Curhat Pernah Ngompol di Motor!! Anwar Mau Ngerubah Sikap!!' yang tayang 20 April 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membongkar

Artis kelahiran Jakarta, 12 Maret 1983 itu diberi pilihan oleh Raffi mengenai tubuhnya. Siapa sangka bila ternyata dari situ Mpok Alpa membongkar sikap suami nya yang kini berubah drastis. 

"Jadi gemuk banget atau susah makan?," tanya Raffi.

"Susah makan aja deh karena biar stabil karena kalau gua gemuk idung beralih ke yang lain," jawab Mpok Alpa.

 

3 dari 5 halaman

Takut Gemuk

Lebih lanjut Raffi menggoda Mpok Alpa bahwa pilihannya susah makan dan tidak menjadi gemuk karena takut sang suami berpaling ke lain hati. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Mpok Alpa.

 

4 dari 5 halaman

Pindah ke Lain Hati

"Lu takut ya kalau gemuk laki lu ke yang laen?," tanya Raffi.

"Ya. Gua kan dulu kaya mbok-mbok banget A. Sekarang aja gua dicintai disayangi sama dia, dulu ke mana aja coba? Dia memandang gua itu sebelah mata," papar Mpok Alpa.

 

5 dari 5 halaman

Memujinya

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sang suami kini sering memujinya dan menyebut 'I love you'. Mpok Alpa pun berusaha membuktikan bahwa dirinya pun kini lebih cantik. 

"Sekarang dipuji-puji dicinta-cinta. Sekarang mah i love you too forever. Kalau obat kurus diminum biar stabil. Gua mau ngebuktiin aja sekarang bini lu lebih cantik dari yang udah-udah," tegasnya. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini