Sukses

Demi Simon Cowell, Sharon Osbourne Rela Operasi Plastik

Sharon Osbourne mengaku pernah mendapat penolakan dari Simon Cowell untuk tampil lagi sebagai juri X-Factor.

Liputan6.com, Jakarta - Sharon Osbourne, selebriti yang juga istri musisi Inggris Ozzy Osbourne, mengaku sempat berkorban demi bisa mengikuti kemauan Simon Cowell agar menjadi juri X-Factor dengan fisik sempurna.

Sharon Osbourne mengaku pernah mendapat penolakan dari Simon Cowell untuk tampil lagi sebagai juri X-Factor. Menurutnya, Simon memandang usia Sharon sudah terlalu tua untuk menjadi juri ajang pencarian bakat itu.

"Simon tak punya kemampuan melihat individu. Dia bahkan tak suka orang dengan berat badan lebih," terang Sharon Osbourne dalam sebuah wawancara pada sesi podcast AF Show.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keputusan

Alhasil, Sharon memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk melakukan perbaikan di beberapa bagian tubuhnya. Sampai-sampai, biaya yang ia keluarkan sangatlah besar.

3 dari 5 halaman

Biaya Besar

Sharon sampai mengeluarkan uang sebesar 91 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar demi bisa operasi pengangkatan wajah, pengencangan perut, pengangkatan mata, abdominoplasty, sampai sedot lemak dan botox.

4 dari 5 halaman

Menyampaikan Saran

Dari pengalamannya itu pun menyampaikan beberapa saran kepada publik, terutama bagi orang-orang yang punya masalah dengan kepercayaan dirinya.

5 dari 5 halaman

Ubahlah

"Jika tidak puas dengan penampilan Anda dan Anda memiliki uang, ubahlah! Apa masalahnya?" ia menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.