Sukses

Aaliyah Massaid Apresiasi Tenaga Medis Indonesia Lewat Lagu Saling Peduli

Saksikan official music video dari Aaliyah Massaid berjudul Saling Peduli di channel Made Entertainment hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Saling Peduli pada Rabu, (15/04/20). Putri bungsu Reza Artamevia  mengatakan, lagu tersebut merupakan bentuk apresiasinya bagi para tenaga medis yang telah berjuang menangani virus corona di Indonesia.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari aku untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyelamatkan banyak orang setiap harinya. Berada di garis terdepan bertindak sebagai pahlawan kemanusiaan, bekerja untuk berjuang melawan Covid-19,” ungkap Aaliyah dalam caption di unggahan video Instagramnya.

Lagu karya produser musik Pika Iskandar itu juga memiliki makna yang kian mendalam. Pasalnya, lirik lagu tersebut juga mengajak masyarakat untuk saling membantu satu sama lain agar situasi di Tanah Air bisa pulih kembali.

Aaliyah Massaid juga merilis single Saling Peduli bersamaan dengan video klipnya. Dalam video tersebut menunjukkan perjuangan tim medis dan masyarakat yang saling bahu membahu ketika terjadi musibah. Selain itu, ada pula cuplikan bencana alam yang pernah terjadi di Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan lagu Saling Peduli dari Aaliyah Massaid, bisa tonton video klip nya di Vidio di bawah ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.