Sukses

Pesan Para Artis SCTV: Yakin Ada Hal Positif di Balik Musibah Corona

Isolasi diri di rumah bukanlah hukuman, tetapi cara agar orang sakit covid-19 dapat sembuh dan tidak menulari orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya jumlah warga Indonesia yang terpapar virus corona membuat pemerintah menerapkan beberapa kebijakan, seperti physical distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah.

Tidak hanya itu, virus corona juga berpengaruh terhadap perekonomian bangsa ini. Banyak pekerja yang dirumahkan oleh perusahaan karena tidak sanggup membayar gaji mereka. Kabar tersebut tentunya membuat para pekerja merasa kecewa.

Sejumlah artis SCTV pun berpesan untuk selalu yakin pasti ada hal positif di balik musibah corona ini. Dalam sebuah video berdurasi satu menit, disampaikan bahwa menjaga jarak selama physical distancing adalah sebuah bentuk perhatian dan kepahlawanan.

Selain itu, tetaplah di rumah untuk tetap di rumah dan saling menjaga untuk orang-orang tercinta. Dengan hal itulah kita bisa melawan corona bersama. Untuk melihat video lengkapnya dapat disaksikan di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.