Sukses

Arash Buana Sajikan Video Klip ‘Could Be’ Berlatar Gedung Tinggi Jakarta

Saksikan official music videonya di channel Alfarecords.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Arash Buana dikenal sebagai seorang penyanyi muda bertalenta. Cowok yang memulai karirnya di industri musik sejak tahun 2012 itu, kini merilis single dan video klip terbarunya berjudul ‘Could Be’.

Lagu yang telah diluncurkan pada 29 November 2019 itu bercerita tentang seorang laki-laki yang akhirnya bisa pindah ke lain hati. Setelah sebelumnya terjebak dalam hubungan percintaan yang tidak sehat.

Dalam lagu yang dirilis bersamaan dengan video klipnya, menampilkan sosok Arash sedang bernyanyi di sebuah bathtub dengan warna lighting yang berganti-ganti.

Berlatar pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta, cowok berusia 16 tahun itu juga terlihat menari dan bernyanyi di depan seorang wanita berambut panjang dengan jaket merah. Tidak hanya gedung tinggi, video klip itu juga mengambil lokasi di dalam MRT, jembatan penyebrangan dan trotoar di Jalan Sudirman, Jakarta.

Di akhir video, Arash dan wanita tersebut terlihat sedang menikmati pemandangan ibu kota di sore hari. Musik suguhan Arash dalam lagu ‘Could Be’ memang sangat pas dengan videonya yang membuat kita untuk ikut berjoget.

Penasaran dengan video klip musik terbaru dari penyanyi Arash Buana? Kamu bisa lihat videonya di channel alfarecords hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.