Sukses

Potret Jadul Syahrini dan 4 Artis Wanita yang Bikin Pangling

Potret masa lalu Syahrini dan beberapa selebriti wanita kondang sempat beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Potret masa lalu seorang figur publik yang diunggah di media sosial, kerap menjadi sorotan khalayak ramai. Terutama dari sejumlah deretan artis wanita papan atas, misalnya saja Syahrini.

Seperti kita ketahui sebelumnya, potret masa lalu Syahrini dan beberapa selebriti wanita yang namanya sudah kondang, sempat beredar di media sosial. Bahkan menjadi perbincangan publik cukup lama.

Namun, hanya beberapa foto yang membuat publik pangling, termasuk salah satunya Syahrini. Potret masa lalu para artis ini memang terlihat jauh berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Model Rambut

Salah satu hal yang membuat potret masa lalu para selebriti wanita ini berbeda dengan yang sekarang adalah model rambut mereka. Misalnya, ada yang dahulu ikal, kini lebih lurus.

3 dari 10 halaman

Hitam Putih

Beberapa foto juga diperlihatkan dalam format hitam putih. Bahkan ada juga yang fotonya diambil saat para artis wanita ini masih bersekolah atau masih kecil.

4 dari 10 halaman

Tetap Menawan

Namun, jangan salah. Foto-foto mereka di masa lalu sudah terlihat menawan. Bahkan seolah menandai cikal bakal mereka sebagai artis berparas cantik.

5 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis-artis wanita yang foto masa lalunya sempat beredar dengan penampilan yang sangat jauh dari sekarang? Yuk ikuti deretannya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Syahrini

Seperti disampaikan sebelumnya, potret masa lalu Syahrini sempat beredar di media sosial. Foto hitam putih itu diambil saat ia masih duduk di bangku SMA. Bahkan, ia terlihat sedang memakai seragam. Di situ rambut Syahrini tampak panjang dan ikal.

7 dari 10 halaman

2. Luna Maya

Luna Maya merupakan salah satu artis yang memiliki darah blasteran Indonesia dan luar negeri. Ayah Luna berasal dari Tanah Air, sedangkan sang ibunda adalah wanita asli Austria.

Namun, potret masa kecil Luna Maya yang sempat beredar, memperlihatkan ia pernah memiliki wajah yang menurun dari darah sang ibunda.

8 dari 10 halaman

3. Maia Estianty

Potret Maia Estianty semasa SMP juga pernah beredar. Siapapun yang melihatnya pasti tak akan menyangka bahwa gadis dalam foto tersebut adalah ibunda Al, El, dan Dul.

Selain model rambutnya yang masih sangat panjang, wajah Maia saat itu juga terlihat jauh berbeda dari sosoknya yang sekarang. Namun, ada yang bilang potret tersebut sangat mirip dengan anak kedua Maia, El Rumi.

9 dari 10 halaman

4. Krisdayanti

Krisdayanti yang kini berstatus sebagai istri Raul Gonzales, juga memiliki paras wajah di masa lalu yang sangat berbeda dari sekarang. Sebuah foto semasa belia pernah beredar dengan rambut pendeknya.

Mungkin wajar bila wajah Krisdayanti kini berbeda jauh dari dahulu. Pasalnya, ia pernah mengaku sempat menjalani operasi plastik.

10 dari 10 halaman

5. Inul Daratista

Inul Daratista yang juga pernah memamerkan potret masa lalunya, berhasil membuat warganet pangling. Pada potret yang diambil at Inul masih 18 tahun itu, rambutnya masih tergerai panjang dan raut wajahnya pun terlihat masih "polos".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.