Sukses

Eddies Adelia Minta Keputusan Menikah Kembali dengan Mantan Suami Dihargai

Eddies Adelia menikah lagi dengan Ferri Setiawan, yang juga mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia menikah untuk kedua kalinya. Ia akhirnya melepas status janda yang sudah disandangnya empat tahun belakangan ini. Uniknya, yang menikahi Eddies Adelia adalah mantan suaminya,  pria yang sempat menikahinya 27 Oktober 2012, Ferry Setiawan.

Menurut  Eddies Adelia, menikah lagi dengan mantan suami pasti akan menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi keduanya bercerai setelah Eddies Adelia menggugat Ferry Setiawan ke Pengadilan Agama Bekasi pada 2016.

"Saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami," kata Eddies Adelia saat dihubungi lewat sambungan telpon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Eddies Adelia ia tak pernah menyangka akan kembali lagi ke pelukan Ferry Setiawan. Ini sudah jalan hidupnya yang harus telah ditakdirkan Sang Khalik.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia ilahi. Saya juga nggak pernah nyangka," kata Eddies.

3 dari 5 halaman

Doa

Eddies Adelia kembali menegaskan, Sang Khalik sudah menetapkan hidupnya akan seperti apa ke depan, termasuk menikah lagi dengan Ferry Setiawan. Bisa jadi ini adalah jawaban tentang doanya selama ini perihal jodoh.

"Kami enggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu sudah jalan dari Allah SWT," ujarnya lagi.

4 dari 5 halaman

Ibadah

Eddies Adelia memaknai pernikahannya kali ini adalah sebuah ibadah, untuk bisa mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

"Kami menikah untuk ibadah, walaupun ada omongan di luar sana tapi kan yang menjalani kami," kata Eddies.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Kedua

Eddies Adelia menikah dengan Ferry Setiawan untuk kedua kalinya di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta Selatan pada 25 Maret 2020. Pernikahannya itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini