Sukses

4 Fakta Hidup Soraya Rasyid yang Namanya Viral karena Video Mesum Miripnya

Seperti apa karier artis Soraya Rasyid di dunia hiburan sampai beredar video mesum miripnya.

Liputan6.com, Jakarta Soraya Rasyid namanya tengah ramai dibicarakan publik, setelah memuncaki mesin pencarian di internet. Rupanya beberapa hari belakangan ini beredar video mesum yang disebut-sebut mirip dengannya.

Terkait hal itu, Soraya Rasyid Angkat bicara. Apalagi banyak pesan masuk kepadanya yang menanyakan tentang video tersebut. Melalui Instagram Story-nya Soraya bereaksi dan mempertanyakan video tersebut.

"Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" tulis Soraya Rasyid dalam beberapa unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (29/3/2020).

Buat Soraya Rasyid sebenarnya hal seperti ini tidak perlu dikalrifikasi. Sebab dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia pun menyarankan warganet yang menuding video mesum itu adalah dirinya untuk memeriksakan matanya ke dokters spesialis.

"Cek mata anda!" tulis Soraya Rasyid menanggapi foto yang membandingkan potret dirinya dan perempuan dalam video mesum tersebut.

Lantas siapakah Soraya Rasyid yang namanya kini tengah ramai dibicarakan. Dan seperti apa sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Awal Karier sebagai Model

Soraya Rasyid adalah artis kelahiran Jakarta 12 July 1997. Wanita yang kini berusia 22 tahun itu, mengawali kariernya sebagai seorang model sebelum akhirnya merambah kedua seni peran dan bermain sinetron.

3 dari 5 halaman

2. Lalu Main Sinetron

Nama Soraya Rasyid dikenal masyarakat setelah ia bermain dalam sinetron Preman Pensiun.

Dalam sinetron yang sempat diangkat ke layar lebar itu, Soraya Rasyid berperan sebagai Imas yang merupakan asisten rumah tangga keluarga besar Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.

4 dari 5 halaman

3. Kemudian Presenter Uang Kaget

Setelah sinetron Preman Pensiun selesai, Soraya Rasyid dipercaya menjadi time keeper acara uang kaget bersama Kriss Hatta.

Tugasnya dalam acara tersebut, adalah mengawal orang yang mendapatkan uang kaget dan mengingatkan waktu dalam menghabiaskan uang yang telah diberikan.

5 dari 5 halaman

4. Jadi Tulang Punggung Keluarga

Soraya Rasyid menjadi tulang punggung keluarganya yang menetap di Bandung, Jawa Barat. Bahkan ia rela tak kuliah setelah tamat SMA demi membiayai keperluan keluarga dan sekolah adik-adiknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini