Sukses

Soraya Rasyid dan Angela Tee Ancam Penyebar Fitnah Video Mesum Lewat UU ITE

Lewat akun Instagram, Soraya Rasyid menyampaikan tanggapannya terkait gosip video mesum.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Soraya Rasyid belakangan dikaitkan dengan sebuah video mesum yang beredar di media sosial. Banyak yang menganggap pemeran wanita dalam video tersebut mirip dengan Soraya Rasyid. 

Soraya Rasyid sendiri menerima sejumlah pesan masuk ke Instagram-nya yang menanyakan hal tersebut. Lewat Instagram pula, Soraya Rasyid menyampaikan tanggapannya. 

Walaupun Soraya Rasyid sendiri sebenarnya enggan membahas masalah ini. 

"Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" tulis Soraya Rasyid dalam beberapa unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (29/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggan

"Males sebenernya klarifikasi kayak beginian," tulis Soraya Rasyid dalam unggahan lain. 

"Cek mata anda!" tulis Soraya Rasyid menanggapi foto yang membandingkan potret dirinya dan perempuan dalam video mesum tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Kesal

Tak hanya ia saja, rekan presenternya yang lain, Angela Tee, ikutan gerah dengan berita yang beredar di media sosial terkait ia dan sahabatnya. 

"Hai para mata JERENKK ! MAU FITNAH dengan cara ngerusak nama kami trussssss ??!!?! (untung kalian apa jawab ) Apa hidup kalian ga bisa seperti kami ? @sorayarasyid12 Kita bahagiaa sukacitaa membantu orang berbuat baik & selalu di berkati kelimpahan sama Tuhaann ??!! iritasi bangettt yaa ckckck kesian!!" tulis Angela Tee.

 

4 dari 5 halaman

Fitnah

Dengan tegas, Angela Tee membantah bahwa video yang beredar itu adalah dirinya atau sahabatnya, Soraya Rasyid. 

"Kami bekerja membantu & menghibur dengan niat BAIK. Tapi lagi-lagi di USIK !! beberapa manusia mata jereng punya niat jahat & ancurin nama baik kita gapapa I! Nanti LIHAT apa yg Tuhan tumpahkan ke hidup kalian smua terhitung hari ini! Silahkan sebarkan dan fitnah kita :)" tegasnya.

 

5 dari 5 halaman

UU ITE

Tak hanya itu saja, Angela Tee juga mengingatkan hukuman yang berlaku kepada para penyebar fitnah tersebut. 

"Kenapa tiba" klarifikasii ?? Ihooo katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya ??!!!!???! HATI-HATI UU ITE MENANTI GUYS!! Sebarinnn ajaa viralin aja ! Nambahin dosa biar neraka penuh !" tulis Angela Tee merespons sebuah akun yang mengkalrifikasi bahwa video tersebut bukanlah Angela Tee dan Soraya Rasyid. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini