Sukses

Doa Andrea Dian di Tengah Kondisi Terjangkit Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Andrea Dian saat ini masih menjalani isolasi di rumah sakit akibat terinfeksi virus Corona baru atau COVID-19. Dukungan memang terus membanjiri istri Ganindra Bimo ini, mulai dari sesama selebriti, para penggemar, hingga masyarakat.

Meskipun sedang diisolasi di rumah sakit, Andrea Dian masih terus memberikan kabar terbaru terkait kondisinya melalui akun Instagram @andreadianbimo. Baru-baru ini pun, Andrea mengunggah potret dirinya dari rumah sakit sambil menebarkan senyuman.

Bersama foto tersebut, Andrea Dian menuliskan keterangan foto berisi doanya kepada Yang Maha Kuasa agar bisa segera bangkit dari kondisi yang dideritanya saat ini.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Bahasa Inggris

Andrea Dian menyampaikan doanya dalam bahasa Inggris. Membuka keterangannya, ia terlebih dahulu mengagungkan kebesaran Tuhan.

"Dear God, You are powerful, You are strong. You are the creative force behind all that is. You are the energy that flows through us all," tulisnya dalam keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Keyakinan

Andrea juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Tuhan akan segera mengangkat virus Corona baru yang sedang bersarang di dalam tubuhnya.

"I am willing to believe Your strength is bigger than the weakness I now feel. I am willing to believe You can heal this illness," kata Andrea.

4 dari 5 halaman

Permintaan

Di dalam doanya, Andrea juga menyampaikan permintaan agar ia bisa segera sembuh.

"I ask You to heal us now. Thank You Lord in the name of Jesus Amin 🙏," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Dukungan Suami

Ganindra Bimo menyampaikan dukungannya kepada sang istri dengan mengunggah foto dirinya duduk merengkuh Andrea Dian.

"Aku tidak bisa menjanjikanmu hari-hari yang mudah. Tapi aku berjanji bahwa kita akan melewati ini bersama. Aku akan selalu berdiri untukmu seperti menara raksasa," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Kamu adalah inspirasiku, kamu kedamaianku, kamu adalah definisi kesempurnaanku, kamu adalah segalanya. Yang perlu kamu tahu. Hatiku selalu bersama mu," sambungnya.