Sukses

18 Acara Batal, Judika Rugi Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Judika salah satu yang terkena imbas pandemik virus Corona atau Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Pasalnya, kondisi ini membuat Judika kehilangan banyak pekerjaan. Tercatat, ada sekitar 18 acara yang dibatalkan karena wabah virus ini. 

Judika pun harus kehilangan uang hingga Rp.18 miliar. Banyaknya acara Judika yang dibatalkan, membuat sang istri Duma Riris sampai tepuk jidat.

Dalam video di saluran YouTube Judika Official dengan tajuk '18 Event di Cancel?? Dikoploin Aja' yang tayang pada 25 Maret 2020 lalu, Duma dan Judika memaparkan mengenai hal tersebut.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pending

"Lihat nih ya tadi aku dari pagi lihat WA, email dari manajer. Pending pekerjaan show, ada yang pending, ganti schedule, ada yang minta DP balik," kata Duma. 

"Ini juga tadi aku dapet dari si manajer ada event yang di Singapura batal," kata Judika.

 

3 dari 7 halaman

Tepuk Jidat

Kemudian, Duma mengatakan ada 18 acara yang dibatalkan karena virus Covid-19 yang mewabah. Hal tersebut membuat Duma tepuk jidat lantaran pundi-pundi rupiah yang harusnya terkumpul harus hilang seketika.

 

4 dari 7 halaman

Kehilangan

"Banyak nih 18 event sampai hari ini dari bulan Maret, April, ada yang beberapa Mei," papar Duma. 

Dalam video tersebut dibeberkan berapa besar Judika kehilangan uang yang seharusnya mengalir deras ke ke tabungannya, yakni Rp18 miliar.

 

5 dari 7 halaman

Rp 18 Miliar

"Vaya con dios Rp18 miliar," begitu isi tulisan di video tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Banyak Acara

"Kita kehilangan duit banyak ini," kata Duma.

Judika kemudian bertanya perihal acara apa saja yang dibatalkan. Duma tak menjawab lantaran banyak sekali acara yang dibatalkan.

 

7 dari 7 halaman

Rugi

Meski rugi hingga miliran rupiah, pasangan suami istri ini berupaya untuk mengambil hikmah dari kejadian ini. Salah satu hikmah positifnya yakni Judika bisa memiliki waktu lebih banyak kumpul dengan keluarga.

Sumber: Merdeka.com