Sukses

Aktor Crocodile Dundee Mark Blum Meninggal karena Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Los Angeles - Virus Corona Covid-19 memakan korban jiwa dari artis Hollywood, Mark Blum. Ia meninggal dunia pada umur 69 tahun.

Dilansir dari CNN, Jumat (27/3/2020) kabar mengenai meninggalnya Mark Blum didapat dari Screen Actors Guild. Kabar duka ini juga disampaikan Playwrights Horizons, teater di New York, tempat sang aktor kerap pentas.

"Dengan cinta dan berat hati, Playwrights Horizons menyampaikan hormat kepada Mark Blum, teman lama dan seorang artis berdedikasi yang meninggal dunia minggu ini," begitu isi kicauannya.

Madonna, yang tampil dalam Desperately Seeking Susan yang dibintangi Mark Blum, juga menyampaikan kabar ini.

 

2 dari 3 halaman

Dukacita Madonna

"Aku ingin menyampaikan meninggalnya seorang manusia hebat, rekan aktor dan temanku Mark Blum, karena virus Corona," tulis Madonna di Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Aktor Veteran

Mark Blum adalah aktor veteran dengan pengalaman panjang di dunia akting. Ia terlibat dalam sejumlah proyek populer seperti Desperately Seeking Susan dan Crocodile Dundee, dan merupakan bintang teater. Di pengujung usianya, ia tampil dalam sejumlah program Netflix seperti You, dan Successsion, serta Mozart in the Jungle dari Amazon.

Restoran Ramen Seungri Eks BigBang Bangkrut
Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Hilangkan Kebosanan dengan Unggah Foto-Foto Glamor, Diprotes Warganet
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Benarkan Tengah Dekat dengan Jenita Janet