Sukses

Steffy eks Cherrybelle Batal Nikah karena Corona Covid-19 meski Persiapan Sudah 100 Persen

Rencana Steffy eks Cherrybelle menikah bulan depan batal karena pendemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Steffy Eks Cherrybelle rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Temmy Ferdiawan pada 18 April 2020 mendatang. Bali menjadi tempat yang dipilih Steffy Eks Cherrybelle dan kekasih untuk mengikat janji suci sehidup semati.

Segala persiapan pernikahan sudah selesai 100 persen serta tinggal menunggu waktunya pemberkatan dan resepsi. Namun apa yang telah disiapkannya Steffy eks Cherrybelle selama ini harus kandas.  Rencana pernikahannya April mendatang terpaksa dibatalkan karena pandemi Corona Covid-19.

‎‎‎"Sudah ready semuanya, kita sudah siap berangkat dari Jakarta," kata Yenny, manager Steffy saat dihubungi via sambungan telpon, Rabu (25/3/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Siap

Meski kecewa namun ini menjadi jalan yang terbaik buat Steffy dan calon suaminya. Sebab kesehatan lebih penting dari apapun. 

‎"Semua diundur, semua sudah diatur sudah oke banget pokoknya tinggal jalan, tinggal berangkat," kata ‎Yenny.

3 dari 4 halaman

Akan Tetap di Bali

Bali akan tetap menjadi tempat Impian Steffy dan calon suaminya untuk menjalani pemberkatan dan resepsi pernikahan tertunda, bila situasi sudah mulai membaik. Karena keduanya sangat memimpikan menggelar  pernikahan di sana.

‎‎‎"Karena dia mau sekalian di sana pemberkatan dan resepsi di sana," kata Yenny.

4 dari 4 halaman

Curhatan Steffy di Instagram

Sebelumnya, Steffy melalui akun Instagramnya sempat mengungkapkan batalnya rencana pernikahannya yang sejatinya akan digelar April mendatang.

"Harusnya bulan depan, gapapa diundur deh,  fotonya dulu yaa @temmyferdiawan, yang penting semuanya sehat ya," tulis Steffy‎ di akun Instagramnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.