Sukses

Shelley Soju Angkat Bicara Dituding DJ Butterfly Sebagai Orang Ketiga

Suami DJ Butterfly disebut-sebut tengah dekat dengan wanita lain yang diketahui bernama Shelley Soju.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga DJ Butterfly dengan suaminya, Andri Tanu Wijaya, tengah dilanda permasalahan. Sang suami disebut-sebut tengah dekat dengan wanita lain yang diketahui bernama Shelley Soju.

Kabar tersebut bermula dari unggahan DJ Butterfly di Instagram. Ia mengunggah sebuah potret sang suami tengah bersama Shelley Soju.

"Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini I’m sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u tersinggung I always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for u," tulis DJ Butterfly beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan itu, nama Shelley Soju pun langsung ramai dibicarakan warganet. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebatas Teman

Terkait hal tersebut, Shelley Soju tidak tinggal diam. Ia mencoba menjelaskan hubungannya dengan Andri Tanu Wijaya.

"Shelley tidak mengenal Katty dan saya hanya sebatas teman baik saja dengan Andri. Saya juga tidak tahu kenapa foto itu ada pada Katty dan kenapa foto itu harus diupload oleh Katty karena mereka masih berstatus suami istri. Saya tidak tahu permasalahan pernikahan Andri dan Katty," kata Shelley Soju, di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).

 

3 dari 5 halaman

Terganggu

Lebih lanjut, Shelley Soju mengatakan bahwa ia cukup terganggu atas unggahan DJ Butterfly itu. Bahkan orang-orang terdekat hingga keluarga Shelley Soju ikut mempertanyakan masalah ini.

 

4 dari 5 halaman

Di-bully

Tak hanya itu saja, karena unggahan DJ Butterfly, Shelley Soju menjadi perundungan oleh warganet.

"Saya juga terganggu akibat foto tersebut dan saya mendapatkan serangan dari netizen dan sempat mendapatkan ancaman. Saya tidak pernah ngomong sama katty. Keluarga dan temen-temen saya juga pada nanya ke saya ada apa," jelas Shelley Soju.

 

5 dari 5 halaman

Jangan Menuduh

Terakhir, Shelley Soju mengimbau kepada warganet untuk tidak menudingnya sebagai orang ketiga dan sebagainya. Ia mengaku tidak mengenal secara personal dengan DJ Butterfly.

"Saya berpesan ke netizen jangan men-judge sebelum ada klarifikasi. Saya juga belum pernah dikenalin dengan Katty dan saya hanya sebatas tahu Katty istri dari Andri," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini