Sukses

Heboh, Rachel Vennya Diam-Diam Beri Uang Rp 60 Juta ke Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya kembali jadi perbincangan publik berkat kebaikan hati serta sifat dermawannya. Ia diketahui memberi uang kepada sahabatnya, Vicky Alaydrus secara cuma-cuma.

Yang mengejutkannya lagi, nominal yang diberikan Rachel Vennya terbilang sangat besar. Hal ini diungkap langsung oleh Vicky Alaydrus melalui Instagram pribadinya.

"Lagi iseng cek mutasi rekening, tiba-tiba kaget ini si Rachel transfer duit apaan ya. Langsung aku telepon nanya, 'Bro ini duit apaan dan duit reimburse-an udah lo bayar waktu itu'," tulis Vicky Alaydrus di Instagram Stories.

Dalam keterangannya, Vicky menyertakan foto tangkapan layar mutasi rekening dari mobile banking-nya. Dari situ terlihat ibu dua anak ini mentransfer uang pada Vicky sebesar Rp 60 juta pada 13 Maret 2020.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Vicky Alaydrus pun berterima kasih dan merasa sangat beruntung memiliki seorang sahabat yang dermawan seperti seorang Rachel Vennya.

"Dia cuma jawab 'Jir katauan dah' huhu cell bener-bener beruntung gue punya sahabat kayak Rachel. Enggak tahu mau ngomong apa lagi. Cuma bisa bilang lo masyaallah banget," sambung Vicky Alaydrus.

3 dari 4 halaman

Kagum

Kebaikan hati Rachel Vennya tentunya membuat warganet kagum. Mereka pun mendoakan selebgram ini agar selalu diberi keberkahan.

"Semoga Buna selalu dilancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya, dan bahagia dunia akhirat amin," tulis pengguna akun @eliinonkk.

"Mungkin karena sering dibagi ke yang membutuhkan, sering disodaqohin, rezekinya jadi ngalir terus ya Bun," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Donasi

Sementara itu, Rachel Vennya juga sedang membuat penggalangan dana lewat Kitabisa.com untuk membantu memerangi penyebaran wabah Corona di Indonesia.

Selain menggalangkan, tentu Rachel Vennya juga berkontribusi langsung untuk berdonasi. Mengutip akun Instagram sahabatnya, Fania Khamada, istri Nico Alhakim ini berdonasi sebesar Rp 775 juta melalui Kitabisa.com.

Ada di Indonesia, Tempat Wisata Ekstrem Dunia Untuk Pecinta Tantangan
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Princess Mermaid Episode Kamis, 26 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
6 Kesibukan Pangeran Charles Sebelum Dinyatakan Positif Virus Corona Covid 19