Sukses

Istri Idris Elba Positif Virus Corona, Justru Khawatir karena Tak Alami Gejala

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 16 Maret lalu, Idris Elba mengumumkan bahwa ia telah terinfeksi virus Corona. Kini sang istri, Sabrina Dhowre, juga terjangkit masalah kesehatan serupa.

Dilansir dari People dan situs Oprah Magazine, Senin (23/3/2020), diagnosis istri Idris Elba ini baru saja ia umumkan dalam acara bincang-bincang jarak jauh dengan Oprah Winfrey.

"Pagi ini aku [mendapat] hasil tes positif untuk COVID-19," kata Sabrina. Idris Elba mengungkap bahwa sang istri menjalani tes virus Corona, sehari setelah hasil miliknya keluar.

2 dari 5 halaman

Insting Istri

Sabrina Dhowre mengatakan bahwa saat mendengar kabar bahwa Idris Elba kemungkinan terpapar virus, ia langsung terbang ke tempat suaminya berada.

"Aku ingin bersamanya. Ini insting seorang istri. Aku ingin merawatnya," tutur Sabrina.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Gejala

Sabrina mengatakan kondisinya kini relatif baik-baik saja. "Kami berada di ketinggian, dan mungkin aku bingung antara musim alergi dengan gejala [Corona]. Tapi aku tak merasa apa pun yang diperkirakan orang sebagai gejala virus Corona. Ini sangat aneh," kata dia.

Meski tubuhnya tak sakit, hal ini justru menimbulkan kekhawatiran di benaknya. "Ini mengkhawatirkan karena kami duduk di sini, berdua, dan orang-orang yang kami kenal semuanya asimtomatik," tuturnya.

Idris Elba memang beberapa kali mewanti-wanti soal bahaya penderita COVID-19 yang tak memiliki gejala. Pasalnya, mereka bisa secara tak sadar menularkan virus ini ke lingkungannya. 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersama

Sabrina mengatakan sebelum hasil tesnya keluar, ia tidak mengurangi interaksinya dengan sang suami setelah Idris Elba dinyatakan positif terinfeksi.

"Aku bisa saja mengambil keputusan untuk berada di ruangan berbeda atau menghindarinya, dan aku yakin orang yang mengambil keputusan itu melakukannya dengan berat. Tapi keputusanku adalah bersamanya dan tetap bersentuhan dengannya," kata Sabrina.

 

5 dari 5 halaman

Waktu yang Sama

Keputusan ini dapat pembelaan dari sang suami. Pasalnya, ia tengah berada bersama sang istri pada waktu ia diduga terpapar virus Corona.

"Kalau aku kena, kemungkinan ia juga kena dalam periode waktu yang sama," tutur sang pengisi suara sang harimau Shere Khan di Jungle Book.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 23 Maret 2020: Renata Panik
Artikel Selanjutnya
Artis Indonesia dan Jurnalis Bersatu Melawan Virus Corona Covid-19