Sukses

Kahi Dikritik Gara-Gara Main ke Pantai Bali Bareng Anak

Liputan6.com, Denpasar - Anjuran untuk melakukan social distancing dan berdiam diri di dalam rumah, rupanya menjadi tantangan tersendiri untuk Kahi. Apalagi ia juga memiliki dua anak lelaki yang aktif.

Kahi akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah dan berjalan-jalan di pantai. Sekadar catatan, saat ini Kahi tengah menetap di Bali, seperti diwartakan Koreaboo, Jumat (20/3/2020).

Kahi lantas mengunggah sejumlah foto-fotonya bersama kedua buah hatinya yang sedang bermain, di Instagram-nya, Kamis (19/3/2020) kemarin. 

2 dari 5 halaman

Main di Pantai

Dalam foto pertama, mantan personel After School ini tampak berlutut di pantai yang terlihat sepi. Ia mengenakan bikini berwarna hitam dan topi. Sementara kedua anaknya tengah bermain-main dengan pasir pantai.

Di foto lainnya, terlihat anak-anak Kahi tengah bermain dan bersantai di pantai. Di caption, salah satu tagar yang ia tulis adalah #kahi_bali. 

3 dari 5 halaman

Dikritik

Dalam keterangan fotonya, Kahi mengaku memberanikan diri untuk pergi keluar rumah setelah sekian hari mengisolasi diri di rumah.

Hanya saja, tak sedikit warganet yang mengkritik tindakan Kahi tersebut. Ia dinilai telah membahayakan keselamatan anak-anaknya. Di kolom komentar Instagram mantan idol ini, sejumlah orang mengungkap kritik atas tindakannya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Aku kecewa kepadamu. Mengapa abai sekali? Ada banyak orang yang juga harus kamu pikirkan...bukan hanya dirimu saja," tutur @claracherishes dalam bahasa Inggris.

"Maaf Kahi, aku harus mengatakan ini. Bahkan bila di negara tempat kamu berada tidak memberlakukan karantina, kamu setidaknya menghindari tempat publik dan penuh orang seperti pantai. Aku yakin kamu tinggal di rumah luas yang cukup lapang untuk mereka bermain," kata @mayshayyy.

Unggahan Kahi juga dikritik oleh warganet Korea. "Di mana pikiranmu? Kamu pikir yang lain diam di rumah karena memang keinginan kami?" tutur seorang warganet di kolom komentar Newsen, seperti diterjemahkan Netizenbuzz.

5 dari 5 halaman

Ada yang Membela

Namun, ada pula yang membela tindakan Kahi. Salah satu alasannya, karena pantai yang dikunjungi Kahi terlihat sangat sepi pengunjung.

Bagaimana menurutmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
FTV SCTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda Tayang Sabtu Pagi, Ini Sinopsisnya
Artikel Selanjutnya
Yuk, Belajar Sekalian Dengar Lagu Anak-Anak Berjudul Colors Song Learn Colors