Sukses

Saksikan Episode Pertama Vidio Original Series OMEN

Vidio kali ini hadir dengan original series terbarunya bertajuk OMEN.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan kondisi yang terjadi saat ini, masyarakat Indonesia diimbau untuk mengurangi kegiatan dan aktivitas apa pun di luar rumah.

Vidio memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menonton serta menikmati berbagai hiburan di rumah, di mana pun, kapan pun hingga kondisi menjadi lebih kondusif #NontonGakPakeRibet #BetahDiRumah.

Salah satunya Anda dapat menikmati Original Series terbaru dari Vidio. Ini merupakan Original Series kelimanya bertajuk OMEN yang bergenre, drama dan thriller yang dibalut dengan romance. OMEN sendiri dibintangi oleh Cut Syifa, Rangga Azof, Ciccio Manassero dan Cut Keke.

OMEN berceritakan tentang Erika (Cut Syifa) yang kerapkali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya, Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

Penasaran seperti apa Vidio Original Series OMEN? Saksikan episode perdananya yang tayang mulai hari ini, Jumat, 20 Maret 2020 dengan klik tautan ini. Episode barunya akan tayang setiap hari Jumat hanya di Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.