Sukses

Beradu Akting di Web Series Omen, Rangga Azof dan Cut Syifa Semakin Dekat?

Liputan6.com, Jakarta - Rangga Azof kerap dijodohkan dengan Haico Van der Veken oleh para penggemar sinetron Samudra Cinta. Namun baru-baru ini, aktor tampan itu sedang dikabarkan dekat dengan Cut Syifa. 

Rumor itu semakin menguat dalam unggahan foto di akun Instagram Cut Syifa. Di postingan tersebut,  ia tampak berpose dengan dua pemain Samudra Cinta. Aktor Rezki Aditya tampak meninggalkan komentar dengan menyebut username Rangga Azof.

Loh @cutsyifaa main di samudra @azofrangga?” tulis Rezki dalam foto.

Seperti diketahui, aktirs cantik itu baru saja bergabung dalam sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof tersebut. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai Intan, adik Doni (Dylan Carr). 

Peran Cut Syifa sebagai Intan diperkirakan akan menghadirkan jalan cerita baru bagi kisah cinta Samudra. Sebab, Haico Van der Veken yang memerankan tokoh Cinta sedang rehat dari aktivitas syuting sementara untuk mengikuti ujian nasional 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Vidio Luncurkan Original Series Terbaru!

Terlebih lagi, kedekatan antara keduanya semakin nyata karena terlibat dalam proyek original series terbaru dari Vidio berjudul OMEN. Dalam serial yang diadaptasi dari novel tersebut, Azof dipercaya memerankan tokoh Jack. Ia akan beradu akting dengan Cut Syifa yang membawakan dua karakter kembar Erika dan Eriza. 

Penasaran dengan kedekatan Rangga Azof dan Cut Syifa dalam Vidio Original Series: OMEN? Kamu bisa tonton serial OMEN yang tayang di Vidio pada 20 Maret 2020 mendatang!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS