Sukses

Potret Rumah Mewah Raditya Dika, Ada Batu Nisannya?

Rumah Raditya Dika terlihat luas dan mewah. 

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga Komika, Raditya Dika diketahui memiliki hunian mewah. Rumah tersebut tak hanya mewah, melainkan juga terasa sangat nyaman. Rumah dengan dominasi warna putih itu kental dengan nuansa kayu. 

Dalam video di saluran YouTube Raditya Dika dengan tajuk 'Diary Komedian - Tur Rumah Baru', pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani itu memperlihatkan rumahnya.

Seperti apa potret rumah Raditya Dika? Berikut gambarannya.

 

Raditya mengajak berkeliling rumahnya di rumah dari bagian depan. Ini merupakan bagian depan yang bisa dipakai untuk tempat parkir mobil atau pun motor.

 

Di sampingnya terdapat area taman yang begitu luas. Terkadang taman tersebut dijadikan sebagai tempat menjemur pakaian atau pun menjadi area santai untuk barbeque-an.

 

Area basement dimanfaatkan sebagai ruang untuk asisten rumah tangga. Terdapat dua kamar tidur dan kamar mandi, ruang santai, serta dapur kotor yang begitu luas.

 

Raditya Dika juga menyediakan televisi untuk ART di rumahnya.

 

Terdapat ruang khusus editor yang tak terlalu luas namun ada kursi yang bisa dijadikan sebagai kasur untuk santai.

 

Naik ke lantai atas, terdapat area taman kecil yang diisi dengan batu berukuran besar. Kata Radit, area tersebut justru terlihat horor karena mirip dengan batu nisan.

 

Nah, ini adalah potret dapur bersihnya di lantai atas.

 

Ruang tamu yang diisi dengan sofa putih dan jarang dipakai.

 

Kalau ini adalah ruang keluarga yang sangat luas. Di sampingnya ada taman dengan tanaman hijau yang membuat suasana terasa begitu asri.

 

Di ruang keluarganya itu, terdapat televisi tersembunyi.

 

Ruang makannya berada di samping taman. Terdapat meja dan kursi dengan warna natural kayu yang menghadirkan kesan alami.

 

Sebagai pecinta kucing, Radit juga memiliki ruang khusus untuk kucingnya.

 

Koleksi gitarnya disimpan dengan sangat rapih di lemari kaca.

 

Kamar mandi yang dilengkapi bathtub ini menghadirkan kesan mewah.

 

Nah, ini dia potret kamarnya. Luas dengan sentuhan warna natural seperti putih, dan cokelat.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini