Sukses

Vanessa Angel Sempat Shock Saat Diamankan Polisi

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sempat ditahan selama satu hari di Polres Metro Jakarta Barat sejak Senin (16/3/2020) malam. Ia sempat menjalani proses pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. 

Sesaat setelah mendengar kabar penahanan ini, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel langsung datang menjenguk. Kala itu, kondisi anaknya begitu terpukul. 

"Begitu ketemu saya di Polres Jakbar semalam dia peluk saya, peluk erat lama sekali, perutnya juga kan sedang hamil, saya cium dia, sebagaimana layaknya ayah," ucap Doddy Sudrajat saat dihubungi pada Rabu (18/3/2020).

"Mengertilah dia sangat shock sekali, perlu support dan dukungan dari saya sebagai ayahnya. Jadi ya tidak ada permintaan maaf apa apa (dari Vanessa Angel) karena kan dia enggak pakai apa-apa," sambung ayah Vanessa Angel. 

 

2 dari 4 halaman

Dipulangkan

Setelah sehari ditahan, pada Selasa (17/3/2020) malam artis berusia 28 tahun tersebut dipulangkan karena hasil tes urine-nya negatif dari penggunaan narkotika.

 

3 dari 4 halaman

Memulihkan

Saat ini Vanessa Angel berada di kediaman keluarga suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi. Bintang FTV ini masih berupaya memulihkan kembali kondisi psikisnya. 

"Biarlah istirahat dulu karena juga kan kondisinya lagi hamil, jadi menunggu proses selanjutnya. Biarlah teman teman sekalian menunggu hasil berikutnya smeoga ini keputusan yang permanen dari Polres Jakarta Barat," ucap Doddy.

 

4 dari 4 halaman

Diamankan

Seperti diketahui, polisi mengamankan Vanessa Angel, Febri Ardiansyah dan satu rekannya yang berinisial CL di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. 

Polisi lalu menyita barang bukti berupa 20 butir psikotropika. Saat ini Febri Ardiansyah masih ditahan karena hasil tes urine-nya positif, sementara Vanessa Angel dan CL dibebaskan karena negatif.