Sukses

Terungkap, Ini Wajah Pacar Baru Zaskia Gotik

Zaskia Gotik kini tak lagi menyembunyikan jalinan asmaranya bersama Sirajuddin M Sabang.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik kini tak lagi menyembunyikan jalinan asmaranya bersama Sirajuddin M Sabang. Ya, untuk pertama kalinya Zaskia Gotik memperlihatkan kebersamaan dengan sang kekasih di media sosial.

Dalam unggahannya itu, Zaskia Gotik tampak anggun menghadiri perayaan ulang tahun Sirajuddin M Sabang. Keduanya kompak memakai busana berwarna gelap.

"Happy Birthday to wonderful man I love! Wishing you a delightful year sayang. Thank you for who you are and all that you do. I love you," tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan, Selasa (17/3/2020).

Di depan kue ulang tahun dan di hadapan para tamu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin tak malu menunjukkan kemesraan. Sembari berpegangan tangan, keduanya memperlihatkan senyuman bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Artis Ucapkan Selamat

Unggahan ini berhasil mencuri perhatian rekan selebritas Zaskia Gotik. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan hubungan tersebut.

"Nah nah kaan dibuka juga. Happy for you neng ku," tulis Nikita Mirzani di kolom komentar.

"Long last tetehku," ungkap Via Vallen.

"Yeay finally wak. Happy banget gue lihatnya. Semoga cepat naik pelaminan amin," tambah Bella Shofie.

 

3 dari 4 halaman

Galau soal Asmara

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik memang sempat berkeluh kesah soal kisah asmara di Instagram pribadinya. Ia bertanya-tanya mengapa belum bertemu dengan jodohnya hingga kini.

 

4 dari 4 halaman

Menemukan Jodoh

Kepada wartawan, Zaskia Gotik pun mengungkap bahwa kala itu ia memang sedang galau. Ia ingin membina rumah tangga seperti orang-orang terdekatnya. Dan sepertinya, kali ini ia sudah menemukan jodohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini