Sukses

Intan RJ Tak Kuat Pulang ke Rumah karena Kenangan tentang Suami

Liputan6.com, Jakarta - Intan RJ begitu terpukul atas kepergian sang suami, Wahyu Indra Utama. Bahkan Intan RJ sampai-sampai tak kuasa pulang ke rumahnya sendiri.

Alasannya adalah Intan RJ merasa begitu banyak kenangan yang ada di rumah tersebut. Pasalnya, Intan RJ dan suami membangun semuanya benar-benar dari awal bersama mendiang suaminya.

"Sampai kapanpun aku gak akan kuat untuk bs balik k rumah kami.. penuh kenangan d sana.. Kami pasangan biasa saja yg memulai semuanya dri NOL..," tulis Intan RJ melalui unggahan di Instagram Story pada Minggu (15/3/2020).

"susah senang rasakan, nikmati dan jalani dengan Iman Islam kami..," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Suami yang Lengkap

Lebih lanjut, Intan RJ memuji sifat sang suami. Ia mengatakan bahwa Wahyu Indra Utama bukan hanya sosok suami bagi Intan RJ. Tetapi juga bisa menjadi sahabat, teman, bahkan hingga kritikus untuknya.

 

3 dari 4 halaman

Utamakan Ibadah

"Papa Indra suami yg bs jd temen, sahabat, temen debat luar biasa, pengkritik tertajam dgn bahasa yg beretika, dan slalu sholat 5 waktu tengah kesibukan luar biasa," ungkap Intan RJ.

 

4 dari 4 halaman

Rindu

Terakhir, Intan RJ begitu merindukan momen-momen sebelum ia dan sang suami berbaring menutup hari yang sudah mereka jalani.

"Kangen d cium jidatku sblm bobo tiap malam sama beliau..," tutup Intan RJ.