Sukses

Lihat Official Music Video Dari Hanif Andarevi Berjudul Candu Sampai Ke Nadi

Liputan6.com, Jakarta - Hanif Andarevi memiliki bakat me yanyi sejak masih kecil. Namun Hanif baru benar-benar menekuni hobinya secara serius mulaii tahun 2018. Melalui cover-cover lagu yang diunggah di Instagram, Hanif memamerkan bakatnya dan bisa dinikmati oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Karya dan kegiatan sosial media Hanif tidak hanya menarik perhatian penggemarnya, label rekaman Trinity Optima Production turut memantau perkembangan Hanif. Hingga akhirnya, di awal tahun 2019, tim A&R Trinity Optima Production pun menghubungi Hanif Andarevi untuk mengikuti program "Inkubasi".

Dan belum sampai setahun dirinya mengikuti program Inkubasi dari Trinity, sudah banyak peningkatan yang Hanif alami. Hanif telah siap merilis single perdana yang berjudul "Candu Sampi Nadi".

Lirik lagu yang ringan diiringi oleh petikan gitar yang sederhana membuat lagu ini sangat mudah untuk diingat. Lagu ini sendiri menceritakan tentang perasaan seseorang yang tengah jatuh cinta yang sebegitu dalam, sehingga dia merasa 'candu' akan kehadiran kekasihnya.

Penasaran seperti apa musik dan official music video dari Hanif Andarevi? Saksikan selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini