Sukses

Celine Dion Jalani Tes Virus Corona Setelah Menderita Flu

Celine Dion bahkan menunda jadwal konsernya di dua kota di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Wabah virus Corona yang tengah melanda dunia, membuat penyanyi Celine Dion waspada. Apalagi, ia sempat menderita flu. Karena sakitnya ini, pada Selasa (10/3/2020) lalu Celine Dion bahkan menunda jadwal konsernya di dua kota di Amerika Serikat.

"Dengan menyesal kami menginformasikan kepada Anda bahwa karena flu, Celine Dion menunda dua pertunjukannya dari COURAGE WORLD TOUR yang dijadwalkan pada minggu ini di Washington DC dan Pittsburgh," begitu pernyataan dari wakil Celine Dion, seperti dilansir dari E! News.

Kedua jadwal manggung ini akhirnya digeser ke bulan November tahun ini.

Tak hanya itu, Celine Dion juga menjalani tes virus Corona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gejala Flu

Perwakilan menyebut pelantun "My Heart Will Go On" ini menjalani tes setelah menyelesaikan konsernya di New York.

"Pada Senin malam, setelah menyelesaukan enam pertunjukan di wilayah New York, Celine mulai merasa gejala flu biasa. Gejala ini bertahan sampai hari Selasa, dan dokternya memintanya untuk beristirahat selama lima-tujuh hari," tutur juru bicara Celine Dion.

3 dari 5 halaman

Negatif

Beruntung, hasil tes Celine Dion memberikannya kabar gembira. "Setelah melakukan tes, dokter menyimpulkan bahwa virusnya tak berkaitan dengan COVID-19."

4 dari 5 halaman

Tom Hanks Terinfeksi

Wabah virus Corona memang mulai menyentuh dunia hiburan. Aktor kawakan Tom Hanks mengabarkan bahwa ia positif terinfeksi virus ini, begitu pula dengan sang istri, Rita Wilson.

5 dari 5 halaman

Syuting Riverdale

Sementara itu syuting serial Riverdale juga dihentikan sementara. Pasalnya, salah satu kru melakukan kontak dengan pasien virus Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.