Sukses

Sakit Infeksi Paru-Paru, Suami Intan RJ Koma

Ujian tengah dihadapi keluarga penyanyi Intan RJ

Liputan6.com, Jakarta - Ujian tengah dihadapi keluarga penyanyi Intan RJ. Suaminya, Wahyu Indra Utama, sedang tak sadarkan diri, atau mengalami koma di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami Intan RJ diketahui menderita sakit infeksi paru-paru. Keadaan suaminya kian menurun dan harus memakai alat bantu pernapasan.

"Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku, Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan komanya," kata Intan RJ seperti dikutip dari Antara News, Rabu (11/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemani Suami di Rumah Sakit

Saat ini, penyanyi berusia 35 tahun tersebut sedang berada di rumah sakit mendampingi sang suami. Ia berharap suaminya mampu melewati masa koma dan kembali membaik.

 

3 dari 5 halaman

Ditelepon

"Posisiku tadi lagi di rumah, ada tamu tetangga. Ketika dapat telepon langsung jalan ke rumah sakit sama adikku, Anton," tutur Intan RJ.

 

4 dari 5 halaman

Menikah Desember 2012

Intan RJ menikah dengan Wahyu Indra pada Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Almira Fathinna dan Abdullah Maulana.

 

5 dari 5 halaman

Karier Intan RJ

Intan RJ sendiri mengawali karier pada 1993. Selain menjadi penyanyi, ia juga wara-wiri di layar kata sebagai bintang sinetron seperti Hidayah, Gatot Kaca dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.