Sukses

Ikuti Miss International Queen 2020, Gebby Vesta Raih Gelar Ini

Saat mengenakan pakaian nasional, Gebby Vesta memilih khas Dayak, Kalimantan di Miss International Queen 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu sudah Gebby Vesta menjalani karantina di Pattaya, Thailand untuk mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Pada Minggu (8/3/2020), menjadi malam mendebarkan bagi Gebby dan para peserta lainnya lantaran menjadi penentu pemenang.

Saat mengenakan pakaian nasional, Gebby Vesta memilih khas Dayak, Kalimantan. Bukan tanpa alasan ia memilih pakaian tersebut.

Melalui akun Instagram, beberapa waktu lalu, Gebby Vesta menyebutkan ia memilih pakaian seperti burung Enggang lantaran lahir dan besar di Kalimantan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berat 8 Kilogram

"Saya memilih tema Dayak, karna saya lahir dan besar di tanah Kalimantan dengan segala budaya dan tradisi yg masih sangat dilestarikan

Saya GEBBY VESTA INDONESIA Terima kasih banyak untuk @athan_siahaan atas sebuah karya yg sangat indah dan luar biasa ini, national costum dengan berat 8KG ini akan di peragakan oleh saya sendiri diatas panggung dengan panjang 300meter diatas kolam air mancur," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 6 halaman

Tak Raih Best National Costume

Sayangnya, kostum yang dikenakan Gebby Vesta tak meraih penghargaan. Best Costume diraih oleh Wanie Mochtar dari Malaysia.

 

4 dari 6 halaman

Miss Persahabatan

Dalam malam penghargaan Miss International Queen 2020, Gebby Vesta justru mendapat penghargaan sebagai Miss Congeniality.

 

5 dari 6 halaman

Tak Masuk 3 Besar

Gebby Vesta tak berhasil masuk dalam tiga besar dalam Miss International Queen 2020. Ia dikalahkan ketiga kontestan dari Mexico, Thailand, dan Brazil.

 

6 dari 6 halaman

Mexico Raih Miss International Queen 2020

Dan yang berhasil menjadi Miss International Queen 2020 adalah Valentina Fluchaire dari Mexico. Selain menjadi juara pertama, ia juga meraih Best in Evening Gown.

Sementara untuk Runner Up pertama diraih peserta Thailand, dan Runner Up kedua dari Brazil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini