Sukses

Atta Halilintar Kerja Bareng PUBGM, Siap Beri Warna Baru di PMPL 2020

Atta Halilintar memberi warna baru sebagai caster di PUBGM dalam ajang PMPL 2020 Regular Season.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu Youtuber tersukses di Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar yang akrab disapa Atta Halilintar, akan hadir dan menjadi Mystery Caster di turnamen terbesar PUBG Mobile (PUBGM).

Keterlibatan Atta Halilintar dalam PUBGM, salah satu game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia ini, dalam rangka menyiapkan hal berbeda di kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 yang diselenggarakan sejak 6 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020.

Menjadi shout caster merupakan pengalaman baru bagi Atta Halilintar. Pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini pun mengaku sangat senang menjadi bagian dari kompetisi PMPL 2020. Ia siap mengomentari jalannya pertandingan yang seru antar 24 tim E-Sports PUBG Mobile terbaik di Indonesia itu.

Kehadiran Atta diharapkan bisa membuat kompetisi PMPL 2020 menjadi makin meriah dan memberikan warna baru dalam komunitas PUBGM. Diharapkan juga bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak muda di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Senang

“Gua senang banget bisa jadi bagian dari komunitas PUBGM di Indonesia. Gua sudah pelajari nih tim-tim keren di Indonesia. Dan semoga nanti pas nge-caster pertandingan, gua enggak ada salah-salah kasih komentar ya!” ujar Atta dalam keterangannya kepada wartawan.

Youtuber yang juga kerap bermain PUBGM di waktu senggang ini pun, berharap semua pengguna PUBGM dan para subscribers-nya terus menonton PMPL 2020 di official Facebook Gaming. Atta juga berharap mereka bisa mendukungnya saat ia menjadi caster kompetisi PMPL 2020 tersebut.

Penasaran bagaimana aksi dari pria yang ngetop dengan jargon "Ashiiaap" ini membawakan pertandingan terbaik di PMPL 2020? Tonton pertandingan PMPL 2020 di Official Facebook Gaming biar lebih tahu keseruannya.

3 dari 3 halaman

PMPL 2020 Seri Indonesia

PMPL 2020 seri Indonesia adalah liga profesional terbaru dengan format turnamen yang diperkenalkan PUBGM saat PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split Global Finals 2019 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia bulan Desember 2019 lalu.

Kompetisi ini akan diikuti oleh 24 tim E-Sports terbaik dari seluruh Indonesia. 16 tim penghuni posisi tertinggi pada regular season PMPL 2020, berhak untuk melanjutkan perjuangannya ke babak Grand Final PMPL 2020 seri Indonesia pada April mendatang.

Tim dengan perolehan klasemen terbaik di grand final PMPL 2020 ini, akan otomatis loloske PUBG Mobile SEA Finals dan juga PUBG Mobile World League, untuk bertanding dengan tim-tim lain dari seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.