Sukses

Katy Perry Ngidam Selama Hamil, Diam-Diam Selalu Bawa Ini di Tasnya

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya, buah cintanya dengan Orlando Bloom. Ia membagikan kabar bahagia ini lewat sebuah video klip barunya, "Never Worn White", yang dirilis pada Kamis (5/3/2020).

Tak lama dari perilisan video tersebut, Katy Perry menyapa penggemar lewat Instagram Live.

Dilansir dari People, dalam siarang langsung tersebut Katy Perry mengungkapkan sejumlah hal tentang kehamilannya. Termasuk mengenai waktu perkiraan persalinannya.

2 dari 5 halaman

Waktu Persalinan

"Akan ada banyak hal yang terjadi pada musim panas tahun ini. Tidak hanya karena aku akan melahirkan, benar-benar melahirkan, tapi juga karena ada sesuatu yang sudah lama kalian tunggu," tutur Katy Perry, yang sekaligus membocorkan informasi tentang perilisan album barunya.

3 dari 5 halaman

Ngidam

Tak hanya itu, ia juga mengaku ngidam makanan pedas selama mengandung si jabang bayi. Padahal sebelumnya ia bukan penggemar makanan seperti ini.

Karena itu, ia diam-diam menyimpan satu "senjata" rahasia bila tiba-tiba ngidam makanan pedas. "Sekarang aku membawa-bawa saus Tabasco di tasku," tuturnya, menyebut sebuah merek saus pedas populer.

 

4 dari 5 halaman

Daging Sapi

Tak hanya yang diidam-idamkan, ada pula jenis makanan yang sekarang membuat Katy Perry mual. "Sekarang makanan yang membuatku jijik adalah daging sapi," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Lega

Di luar interaksi dengan penggemar via Instagram live ini, di Twitter Katy Perry juga menuangkan rasa leganya setelah mengumumkan kehamilan.

"Senang banget sekarang aku enggak harus menahan [perut] lagi," cuitnya.

"Atau membawa-bawa tas gede," kata dia menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syifa Hadju Tak Mau Pengancam Dirinya Di-bully
Artikel Selanjutnya
Vanesha Prescilla Jadi Penyanyi, Dapat Dukungan Musisi Kondang Andi Rianto