Sukses

Fairuz A. Rafiq Masih Stres karena Kasus Ikan Asin?

Elma Theana buka suara mengenai kondisi kesehatan Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq sempat stres dengan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Kasus ini bahkan sering membuatnya menangis.

Seiring bergantinya hari, kepedihan Fairuz A. Rafiq kian mereda. Ia sudah jauh lebih tegar dari sebelumnya. Hal ini diutarakan oleh kakak ipar Fairuz A. Rafiq, Elma Theana.

"Alhamdulillah sudah pulih ya walau masih stres sedikit, tapi udah nggak kayak waktu awal-awal. Kalau awal-awal dia butuh banyak waktu untuk lebih menenangkan diri," ucap Elma Theana, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sempat Tak Datang Mengaji

"Biasanya kan kalau minggu kita pengajian, cuma pas kemarin stres, dia sempet enggak dateng. Sekarang udah bisa, lagi move on," Elma Theana menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

Jatuh Pingsan

Sewaktu menjadi saksi dalam persidangan di kasus pencemaran baik ini, Fairuz A. Rafiq sempat jatuh pingsan. Ia tak kuat menahan emosi saat menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan hakim.

 

4 dari 6 halaman

Bersyukur

Elma Theana mengatakan, pihak keluarga sempat kembali menenangkan Fairuz A. Rafiq saat kondisi down usai sidang. Elma bersyukur karena keadaannya kini baik-baik saja.

"Kita kan ada grup jadi komunikasinya di grup support supaya lebih kuat, lebih sabar. Sebenernya sebelumnya itu udah oke cuma pas ke pengadilan itu dia sempet emosional jadi itu lagi. Semoga cepat selesai," Jelas Elma Theana.

 

5 dari 6 halaman

Tunda Liburan

Keluarga juga sempat berencana untuk berlibur ke Pulau Dewata. Namun hal ini terpaksa ditunda karena merebaknya wabah virus corona.

 

6 dari 6 halaman

Cari Aman

"Karena kasus virus corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari amanlah. Kita sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan kita. Apalagi ada anak kecil," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini