Sukses

Saksikan Drama Series Mandarin, Love Is Not For Sale Hanya di Vidio

Love Is Not For Sale sudah dapat disaksikan di Vidio mulai hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Love Is Not For Sale merupakan serial drama Mandarin yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Mandarin seperti, Huang Xuan, Wang Ziwen, Yin Ye, Huang Jue dan Huang Wei.

Serial drama ini berceritakan tentang Xia Duoduo sedang melakukan kerja magang sebagai shop assistant di supermarket "Star". Dia memiliki IQ tinggi dan berkinerja baik dalam pekerjaannya, tetapi dia menyinggung atasannya, sehingga putuslah harapannya untuk bisa dipromosikan.

Di sisi lain, supermarket menghadapi kebangkrutan karena manajemen yang buruk. Xia Duoduo dan manajaer toko Wang Shou Xian,bersama dengan seorang anak magang lainnya, Zheng Mo memberikan saran untuk masa depan supermarket.

Untuk kalian para pecinta drama Mandarin, khususnya serial drama Love Is Not For Sale mulai hari ini dapat disaksikan di layanan streaming karya anak bangsa Vidio. Yuk, langsung saja tonton dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini