Sukses

Katy Perry Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Orlando Bloom

Katy Perry mengonfimasi kabar kehamilannya dalam video klip Never Worn White.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry dan Orlando Bloom beberapa waktu terakhir ternyata menyimpan sebuah kabar bahagia. Penyanyi wanita berusia 35 tahun ini ternyata sedang mengandung.

Sebelumnya, memang santer terdengar rumor bahwa Katy Perry tengah berbadan dua. Isu ini, akhirnya terkonfirmasi setelah pelantun "Roar" ini merilis lagu terbarunya, "Never Worn White".

Tak heran, video klip Katy Perry yang dirilis pada Kamis (5/3/2020) ini, langsung menuai perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perut Buncit

Dilansir dari People dan Variety, di video klip ini Katy Perry tampak mengelus perutnya. Tak hanya itu, di bagian akhir video, Katy Perry berdiri dengan posisi menyamping. Terlihat jelas perutnya yang membuncit.

Lagu "Never Worn White" sendiri memiliki lirik yang terasa sangat personal. Yakni berisi curahan hatinya untuk masuk ke taraf yang lebih serius dengan sang kekasih.

Coba cek liriknya berikut ini:

 

3 dari 5 halaman

Petikan Lirik Lagu

Kamu mengajukan pertanyaan

Aku berkata ya, tapi aku takut

 

Karena aku tak pernah mengenakan pakaian putih

Tapi aku ingin melakukannya dengan benar

Ya, aku ingin mencobanya bersamamu

 

 

 

4 dari 5 halaman

Gaun Pengantin

Banyak yang meyakini bahwa maksud dari "pakaian berwarna putih" ini, adalah gaun pengantin.

Katy Perry diketahui memang pernah menikah sebelumnya dengan Russel Brand selama 14 bulan, pada 2010-2012. Namun dalam pernikahan terdahulunya, ia mengenakan gaun berwarna abu-abu, seperti diwartakan US Magazine. 

5 dari 5 halaman

Waktu Persalinan

Di Instagram miliknya, Katy Perry juga sempat mengungkap kapan ia akan melahirkan.

"Akan ada banyak hal yang terjadi pada musim panas tahun ini. Tidak hanya karena aku akan melahirkan, benar-benar melahirkan, tapi juga karena ada sesuatu yang sudah lama kalian tunggu," tutur Katy Perry, yang sekaligus membocorkan informasi tentang perilisan album barunya.

Katy Perry mengatakan ia dan Orlando Bloom tak sabar menantikan kehadiran sang buah hati. "Kami sangat bersemangat dan berbahagia," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini